;

Sabtu, 30 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan 10 Antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Status Manchester United memang tak terkalahkan sejauh ini, tapi dalam hal pengumpulan angka, mereka masih tertinggal lima angka dari Chelsea, pemuncak klasemen Liga Primer.

Selisih angka itu memiliki peluang untuk semakin lebar, mengingat lawan yang mereka hadapi minggu ini tak bisa dianggap remeh, yakni Tottenham Hotspur, meski klub London ini memiliki rekor tak bagus tiap berlaga di Old Trafford.

Daam 25 pertemuan terakhir, Tottenham tak sekali pun menang melawan United. Kemenangan terakhir Tottenham di Old Trafford juga diraih lebih dari dua dekade, saat Gary Lineker mencetak gol tunggal di bulan Desember 1989.

Manchester United juga tidak tampil begitu fantastis di musim ini. Laga terakhir di Old Trafford, United hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion. Momen itulah yang ingin diulangi Tottenham malam nanti.

Namun untuk laga ini, Tottenham harus menjalani laga tanpa Tom Huddlestone, Jermain Defoe, Michael Dawson, Vedran Corluka, Ledley King, Jonathan Woodgate dan Jamie O'Hara, yang semuanya mengalami cedera.

Sementara United juga masih akan ditinggal Wayne Rooney dan Michael Owen. Sementara sisanya dalam kondisi fit, termasuk Javier Hernandez yang sedang on fire dalam dua minggu terakhir.

Susunan Pemain: (Perkiraan)

Manchester United :  Van der Sar, Neville, Ferdinand, Vidic, Evra, Fletcher, O'Shea, Scholes, Nani, Hernandez, Berbatov.
Tottenham Hotspur: Gomes, Hutton, Kaboul, Gallas, Assou-Ekotto, Lennon, Palacios, Modric, Bale, Van der Vaart, Crouch.

Prediksi skor akhir pertandingan:
Manchester United 2-0 Tottenham Hotspur

sumber : www.goal.com

Artikel Menarik Lainnya: