;

Minggu, 17 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-8 Antara Everton vs Liverpool 17 Oktober 2010

Everton keluar sebagai pemenang dalam derby merseyside di Goodison Park, Minggu (17/10/2010) malam WIB. The Toffees menyudahi laga dengan keunggulan 2-0 atas The Reds.

Dua gol yang menentukan kemenangan Everton datang di masing-masing babak. Tim Cahill membukanya dengan sepakan keras di menit 34 dan ditambahkan oleh Mikel Arteta di menit 50.

Tiga poin dari laga ini mengantar Everton naik ke posisi 12 klasemen, dengan total poin dikumpulkan berjumlah sembilan.

Buat The Reds hasil ini melanjutkan rangkaian hasil buruk yang mereka dapat dalam beberapa pekan terakhir. Tak dapan poin, Steven Gerrard cs masih harus jadi penghuni zona degradasi di urutan 18, dengan poin dikumpulkan berjumlah enam hasil sekali menang, tiga kali bermain imbang dan menderita empat kekalahan.

Hasil ini juga dipastikan membuat posisi Roy Hodgson di kursi manajer bakal terus digoyang. Apalagi pemilik baru Liverpool, John W. Henry ikut hadir di tribun penonton dalam laga tersebut.

Susunan Pemain

Everton: Tim Howard, Sylvain Distin, Phil Jagielka, Leighton Baines, Phil Neville, Mikel Arteta, John Heitinga, Tim Cahill, Leon Osman, Seamus Coleman, Yakubu Aiyegbeni

Liverpool: Pepe Reina, Martin Skrtel, Sotirios Kyrgiakos, Paul Konchesky, Jamie Carragher, Raul Meireles, Lucas, Steven Gerrard, Joe Cole, Maxi Rodríguez, Fernando Torres

Artikel Menarik Lainnya: