;

Senin, 26 Juli 2010

Wow Ternyata Aurelle, Anak Krisdayanti Ikut Grup 'Say No To Krisdayanti' Di Facebook

Aurelle, anak perempuan Krisdayanti ternyata tidak setuju dengan tindakan ibundanya yang secara terang-terangan berciuman dengan Raul Lemos di depan publik. Aurelle pun ternyata juga mendukung grup 'Say No To Krisdayanti' di facebook. Demikian  seperti diungkapkan oleh Elsie Lontoh, Sahabat Krisdayanti.


Krisdayanti tahu adanya grup 'Say No To Krisdayanti' di facebook pun itu juga karena dikasih link oleh Aurelle putrinya tersebut. Bahkan Aurelle tidak hanya mendukung grup tersebut, tapi juga ikut bergabung dengan grup 'Say No To Krisdayanti' tersebut. Melihat hal tersebut, meskipun didalam hatinya juga sedih, KD tidak marah. Dia langsung menelpon Aurelle untuk menjelaskan hal tersebut dan meminta maaf. Demikian ungkap Elsie Lontoh lagi.
Grup 'Say No To Krisdayanti' muncul di facebook sesaat setelah Krisdayanti dan Raul yang berciuman bibir waktu jumpa pers yang digelar pada hari Rabu yang lalu. Sampai saat ini sudah lebih dari 133.000 orang yang sudah bergabung dengan grup tersebut. Padahal tadi malam saya lihat, baru sekitar 110 orang yang bergabung.

Artikel Menarik Lainnya: