;

Selasa, 20 Juli 2010

4 Kesalahan Pria Yang Membuat Wanita Takut

Seorang pria tentunya ingin disebut sebagai penakluk cinta. Namun berbicara mengenai kencan, dalam kenyataannya seorang pria gagal melewati kencan pertamanya dengan indah. Malah yang banyak terjadi, si wanita malah kabur duluan sebelum menjalani kencan kedua.

Untuk membuat kencan yang indah dan tak terlupakan, seorang pria harus memahami beberapa hal yang didalamnya Anda harus menghindari 4 kesalahan pria yang membuat wanita takut :
1. Terlalu mudah untuk memberikan pujian
Memang benar bahwa wanita menyukai pujian. Tapi memberikan pujian yang terlalu banyak diawal kencan akan memberikan dampak yang kurang baik bagi seorang pria karena bisa-bisa pasangan Anda malah akan berpaling karena menganggap Anda orangnya "gombal". Jadi lebih baik, lontarkan pujian setelah Anda merasa benar-benar telah dekat dan diterima oleh pasangan Anda.

2. Terlalu cepat menjadi posesif
Ini salah satu yang paling ditakuti oleh seorang wanita. Masih dalam tahap awal, tapi sang pria malah menunjukkan sifat yang posesif. Kemana-mana sang wanita harus menghubungi si pria terlebih dahulu dan sifat itulah yang akan membuat sang wanita takut berhubungan lagi dengan tipe pria seperti itu.

3. Pelit mengeluarkan uang
Secara biologis, wanita tertarik dengan laki-laki yang bisa melindunginya dan selalu hadir saat dibutuhkan. Dalam awal suatu perkencananan apabila si pria sudah meminta si wanita untuk membayar tagihan makanan, maka hal tersebut akan mengirimkan sinyal kepada si wanita bahwa Anda adalah bukan tipe seorang pria yang memiliki masa depan yang cerah.

4. Berbicara mengenai mantan pacar
Banyak wanita yang akan menghindar bila si pria terus menerus memberi tahu bahwa si wanita tersebut lebih baik atau lebih hebat dari mantan Anda sebelumnya. Bahkan kadang-kadang, si wanita tersebut juga akan merasa kesal waktu Anda menceritakan bahwa Anda telah dicampakkan oleh mantan Anda. Karene bagi wanita, berbicara mengenai hal itu sama saja mendengar rengekan seorang pria mengenai hubungan masa lalu.

Artikel Menarik Lainnya: