;

Sabtu, 17 Juli 2010

5 Gaya Ngeseks Paling Disukai Wanita

Wanita sangat menyukai seks. Bahkan beberapa wanita sebagian menginginkan lebih sering bercinta dibanding pasangan prianya. Beberapa posisi seks sangat digilai oleh wanita karena posisi tersebut menciptakan keseimbangan yang sempurna antara kesulitan dan kesenangan yang maksimal.

Berikut ini 5 gaya ngeseks yang paling disukai wanita seperti di ungkap oleh Askmen.
1. Private lap dance
Kebanyakan wanita senang posisi diatas untuk satu alasan, yaitu membuatnya merasa tanggung jawab terhadap kepuasan pasangannya. Usaha selama berhubungan seks itu baginya bagai minuman yang memabukkan.

2. Comfort zone
Lebih dikenal dengan posisi misionaris. Tekniknya pihak wanita berbaring terlentang, menyebarkan kakinya dengan lutut Anda di antara kedua pahanya, minta ia untuk melipat jari jemari tangan dan meletakkan di belakang kepalanya. Kemudian, tunjukkan padanya serangan yang bisa Anda buat selama pasangan Anda menguasai teknik tersebut.

3. Stand at erection
Teknik gaya ini adalah pihak wanita duduk di atas permukaan yang tingginya sejajar dengan pinggan Anda, seperti meja dapur, mesin cuci, dan sebagainya. Kesenangan akan lebih maksimal jika kedua kaki wnita tersebut dibuka lebar untuk bisa melingkari pinggang Anda.

4. Spooning it
Posisi yang biasa disebut posisi sendok akan membuat seks makin hebat. Tak heran jika posisi ini benar-benar digilai oleh para wanita. Seranglah wanita dari belakang tubuhnya. Karena seorang wanita suka saat punggungnya bersentuhan dengan dada pria. Nah dalam posisi ini, selain sang wanita sangat menyukainya, sang pria pun bisa bermain-main dengan payudara dan klitorisnya.

5. Stoop doggy dog
Teknik posisi ini adalah sang wanita membungkuk atau dalam posisi merangka dan sang pria melakukan penetrasi dari belakang. Tapi, sang wanita akan semakin suka dimana selama penetrasi dari belakang, sang pria turut menindih tubuhnya sambil memainkan jari-jemari Anda diantara paha dan klitorisnya.

Artikel Menarik Lainnya: