;

Kamis, 22 Juli 2010

Grup 'Say No To Krisdayanti' Muncul Di Facebook


Sebuah adegan mengejutkan dipertontonkan Krisdayanti di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

Mantan istri penyanyi, pencipta lagu, dan produser Anang Hermansyah itu berciuman dengan kekasihnya, Raul Lemos. Peristiwa itu terjadi ketika KD berusaha menenangkan pria asal Timor Leste itu yang mulai naik pitam ketika sebuah tabloid nasional mengabarkan bahwa ia pernah meminta suaka politik.



Mengetahui kekasihnya naik pitam, KD berusaha menenangkan. Ia tiba-tiba saja mencubit pipi Raul yang berada di sampingnya. Sejurus kemudian, KD mendaratkan kecupan di bibir Raul. Alhasil, baku cium bibir pun tak bisa dihindarkan. Emosi Raul pun langsung mereda. "Ini bukan puber kedua karena puber kedua itu umur 50 tahun," seloroh Raul yang mulai terlihat adem.

Menanggapi hal tersebut, sebuah grup 'say no to krisdayanti' pun langsung muncul sesaat kejadian tersebut. Pose KD yang sedang berciuman dengan Raul pun menjadi profile picture grup tersebut. Dan kalimat inilah yang di pajang di homepage grup tersebut "page ini diperuntukkan bagi mereka yang muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berkali-kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu ..."

Beberapa menit saya melihat grup tersebut, perkembangannya sungguh sangat mencengangkan. Sekitar 10 menit saya amati grup tersebut, perkembangan orang yang bergabung dalam grup tersebut sangat signifikan sampai seribu orang lebih dalam 10 menit!

"Terlihat sudah bgmn kelakuan KD.. Benar2 gk bermoral.. Tdk pantas jadi wrga negara RI..". "tidak tau etika bgt.. Padahal diakan punya anak yg jelas2 dibawah umur. Harusnya KD bisa menjaga perilakunya sbg ortu. Kl udh gini anak2nya pasti malu bgt. Tlg lembaga yg bwenang KD diberi teguran." " Ga pny hati nurani.. Diva koq ngrebut suami org! Udah gt dpt jauh lbh jelek drpd mas anang! Udah pny utang bnyk, wjah & bdan kya tukang pukul lg! Gt koq seneng! Hueeek!Nggilani puooll.." demikian beberapa komentar dalam grup tersebut.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel Menarik Lainnya: