;

Sabtu, 31 Juli 2010

Microsoft Akan Luncurkan IE9 Beta Bulan September 2010

Bagi para pengguna setia IE, ini merupakan kabar yang tentunya sangat mereka tunggu-tunggu sejak beberapa bulan yang lalu.
Microsoft hari ini telah mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis versi beta untuk publik dari Internet Explorer pada bulan September tahun ini.
Raksasa perangkat lunak yang telah merilis rilis preview untuk penguji dan pengembang web. Ide dasarnya adalah untuk mendapatkan mesin rendering yang benar sebelum mereka meletakkannya di dalam antarmuka yang jauh lebih berguna.

Dikutip melalui Softpedia, Sabtu (31/7/2010), sebelumnya Microsoft telah membuat IE 9 rilis uji tiga dan masing-masing telah menjadi peningkatan solid di atas sebelumnya.

Ini adalah update besar bagi perusahaan, karena mereka akan mendukung banyak teknologi web baru. Ini akan membuat segalanya mudah bagi banyak pengembang di luar sana.

Salah satu peningkatan terbesar adalah memperluas dukungan untuk HTML5 dan penggunaan akselerasi hardware.

Edisi terbaru dari alat peramban ini tidak mungkin akan diterima dalam waktu dekat, meskipun akan menjadi keren jika mereka dapat diluncurkan pada bulan Desember 2010.

Artikel Menarik Lainnya: