;

Sabtu, 23 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ke-8 Antara Real Zaragoza vs Barcelona 24 Oktober 2010

Javier Mascherano memberikan pencerahan kepada Barcelona tengah pekan ini. Penampilannya kala mengisi lini tengah Barca di Liga Champions dianggap memuaskan. Kini, kapten timnas Argentina itu kembali diharapkan menopang permainan Barcelona di Primera Liga Spanyol, Sabtu (23/10), melawan Real Zaragoza.

Pasalnya, kondisi Xavi Hernandez diragukan karena mengalami masalah Achilles tendon di engkelnya. Pengatur serangan ini dimainkan Pep Guardiola saat mengalahkan Valencia pekan lalu, tapi sang pelatih sudah mengakui tidak bisa memaksa kondisi Xavi untuk bermain setiap waktu. Saat melawan FC Kopenhagen di Liga Champions, Xavi diistirahatkan dari tim inti dan hanya bermain 17 menit.


Barcelona juga terancam kehilangan Victor Valdes. Penjaga gawang berusia 28 tahun ini menderita demam dan sampai muntah-muntah sehingga dikhawatirkan tidak fit tepat waktu menghadapi Zaragoza. Di Liga Champions, Guardiola juga menyimpan Valdes. Kiper kedua Jose Pinto kemungkinan kembali dipercaya mengawal gawang Barcelona nanti.

Lawan Barcelona adalah penghuni dasar klasemen, Zaragoza. Tim asuhan Jose Aurelio Gay ini juga belum pernah meraih kemenangan di La Liga musim ini. Tujuh kali bertanding, Zaragoza sudah kalah empat kali dan hanya mampu bermain imbang tiga kali.

Matteo Contini kemungkinan besar absen dalam pertandingan akibat bertikai dengan Gay saat berlatih. Rekor buruk Zaragoza besar kemungkinan masih akan bertahan pekan ini.

Perkiraan pemain:

Real Zaragoza (4-4-2) Antonio Doblas; Carlos Diogo, Ivan Obradovic, Maurizio Lanzaro, Adam Pinter; Leonardo Ponzio, Ander Herrera, Nicolas Bertolo, Gabi Fernandez; Florent Sinama-Pongolle, Braulio Rodriguez.

Barcelona (4-3-3) Jose Pinto; Carles Puyol, Gerard Pique, Dani Alves, Maxwell; Sergio Busquets, Javier Mascherano, Andres Iniesta; Lionel Messi, Pedro Rodriguez, David Villa.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Real Zaragoza 0-2 Barcelona

Artikel Menarik Lainnya: