;

Minggu, 24 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-9 Antara Stoke City vs Manchester United

Kejutan demi kejutan tersaji dari Manchester United dalam dua pekan terakhir, mulai dari hasil tak memuaskan yang dicatat tim asuhan Alex Ferguson itu di Liga Primer Inggris minggu lalu, blunder Edwin Van Der Sar, saga transfer Wayne Rooney hingga akhir yang antiklimaks.

Sekarang, setelah masalah transfer Rooney berakhir, setelah yang bersangkutan memperpanjang kontraknya untuk lima musim ke depan, fokus semua pemain harusnya sudah bisa kembali total di lapangan. Apalagi United wajib mengusung poin penuh setelah rival utama mereka, Chelsea, bergerak menjauh dalam hal pengumpulan angka.

Namun untuk laga ini, Rooney mungkin masih absen. Alasannya masih sama, cedera. Ryan Giggs, Johny Evans, Owen Hargreaves, Antonio Valencia dan Michael Owen juga dipastikan absen.

Meski begitu, United masih memiliki kekuatan yang merata. United juga diprediksi bisa melanjutkan catatan rekor mereka di kandang Stoke, setelah sebelumnya menang lima pertandingan dari tujuh pertandingan.

Ada pun Stoke City juga harus menjalani laga tanpa striker Ricardo Fuller, Dean Whitehead dan Lucas Sidibe.

Susunan Pemain: (Prediksi)
Stoke City: Sorensen, Huth, Shawcross, Faye, Collins, Pennant, Delap, Gudjohnsen, Etherington, Walters, Jones.

Manchester United: Van der Sar, Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Carrick, Anderson, Gibson, Berbatov, Hernandez.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Stoke City 0-2 Manchester United

Artikel Menarik Lainnya: