;

Minggu, 03 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-7 Antara Manchester City vs Newcastle United Siaran Langsung TPI Pukul 22.00 WIB 3 Oktober 2010

Manchester City mungkin kehilangan banyak uang mereka di musim ini, namun investasi besar-besaran mereka mulai menunjukkan hasil manis. Catatan statistik mereka di kandang sendiri menjadi buktinya.

Tiap bermain di Eastlands,
Manchester City belum tersentuh kekalahan, termasuk ketika harus berlaga di Liga Europa. Juventus, salah satu raksasa Eropa, juga harus puas pulang tanpa kemenangan di City of Manchester kemarin.

Manchester City juga semakin solid sejak Carlos Tevez dipilih sebagai kapten tim. Dia menjadi aset besar City yang membawa mereka mulai mendekati perolehan poin tim papan atas Liga Primer.

Namun untuk menghadapi Newcastle, City butuh banyak keberuntungan. Pasalnya mereka dijerat krisis pemain belakang seiring cederanya Pablo Zabaleta. Itu artinya lini belakang sebelah kiri City sedikit keropos karena Wayne Bridge, Aleksander Kolarov dan Micah Richards juga absen. Sedangkan Joleon Lescott diragukan bisa turun penuh.

Sementara Newcastle sepertinya harus menurunkan skuad yang sama seperti laga mereka sebelumnya, seiring belum pulihnya Danny Guthrie dan Danny Gosling, juga James Harper dan Stuart Taylor. Sol Campbell sudah bisa bermain setelah pulih dari cedera paha.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Manchester City: Hart, Boyata, Toure, Kompany, Adam Johnson, Silva, De Jong, Toure Yaya, Barry, Milner, Tevez
Newcastle United: Krul, Perch, Coloccini, Williamson, Jose Enrique, Ben Arfa, Barton, Tiote, Routledge, Nolan, Carroll.

Prediksi skor akhir pertandingan :

Man City 3-1 Newcastle

Artikel Menarik Lainnya: