;

Selasa, 19 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Indonesia Super League (ISL) Antara Persija Jakarta vs Deltras Sidoarjo 19 Oktober 2010

Kemenangan kedua berhasil diraih Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim ini atas Deltras Sidoarjo, Selasa (19/10/2010) sore WIB. Skornya adalah 2-0 untuk 'Macan Kemayoran'.

Persija baru bisa menciptakan peluang pertamanya di menit ke-16 sundulan Precious Emujeraye yang masih tertahan oleh mistar gawang.  Selanjutnya di menit ke-27 free kick Ismed Sofyan masih bisa ditepis Usman Pribadi.

Tuan rumah kembali mengancam gawang lawan pada menit ke-31.Tembakan keras Toni Sucipto dari jarak sekitar 30 meter masih menghantam mistar gawang Deltras.

Persija akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-38, Diawali akselerasi Greg Nwokolo dari sayap kanan yang diakhiri dengan tembakan keras mendatar yang masih bisa ditepis Usman. Namun bola rebound dengan cepat dicocor Aliyudin ke gawang yang sudah kosong.

Babak kedua berjalan dengan tempo tinggi di mana Persija masih mendominasi Deltras. Namun kesempatan di babak kini baru bisa diraih di menit ke-71 tendangan keras Greg di dalam kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Usman. Selamatlah gawang Deltras.

Dalam tempo dua menit Persija kembali mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol.

Di menit ke-74 tembakan terukur Bambang Pamungkas di dalam kotak penalti masih bisa ditepis Usman dan seusaianya ada situasi sepak pojok. Bola mengarah ke Octavianus dan melepaskan tembakan keras kaki kiri namun masih melenceng tipis.

Pada menit ke-81 akhirnya gawang Usman bobol juga untuk kedua kalinya. Kali ini solo run Octavianus di depan kotak penalti Deltras dituntaskan dengan bola sodoran ke sisi kanan. Ramdani Lestaluhu yang bebas dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke pojok kiri gawang Usman.

Hingga laga di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, itu berakhir skor 2-0 tetap bertahan bagi keunggulan Persija.

Dengan raihan tiga poin ini Persija merangsek ke papan atas di posisi pertama dengan total tujuh poin dari tiga laganya. Sementara Deltras harus turun dari puncak klasemen dengan poin yang sama tapi dari empat laga.

Artikel Menarik Lainnya: