Ducati pada hari minggu (15/08/2010) kemarin atau tepatnya setelah berlangsungnya MotoGp Brno di Ceko telah mengumumkan tentang kepindahan Valentino Rossi ke Ducati mulai musim 2011. Merujuk pada hal tersebut, All Italian Team akhirnya terbentuk di musim 2011 mendatang. Valentino Rossi memutuskan untuk menyudahi kerjasama dengan Yamaha dan berganti seragam balap merah usai memutuskan gabung dengan Ducati.
Sebelum berpisah dengan Yamaha dan motor M1-nya, Rossi pun mengucapkan salam perpisahan kepada tim Yamaha dan motor M1-nya yang telah ditungganginya selama 7 tahun terakhir. Inilah salam perpisahan dari Valentino Rossi untuk tim Yamaha dan motor M1 :
"Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha telah dalam tujuh tahun terakhir."
"Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi terutama 'dia', M1 saya, telah berubah. Pada waktu itu ia adalah seorang miskin tengah-grid posisi MotoGP sepeda, dicemooh oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Sekarang, setelah membantunya untuk tumbuh dan memperbaiki, Anda dapat melihat tersenyum di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'."
"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan 'saya' Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah kita M1 . Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga dia semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun."
"Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha selesai. Sayangnya bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai, tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya di rumput di Wekom, saat ia menatap lurus mataku dan berkata "Aku cinta kamu! '"
"Banyak hal yang telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi terutama 'dia', M1 saya, telah berubah. Pada waktu itu ia adalah seorang miskin tengah-grid posisi MotoGP sepeda, dicemooh oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Sekarang, setelah membantunya untuk tumbuh dan memperbaiki, Anda dapat melihat tersenyum di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'."
"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan 'saya' Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah kita M1 . Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga dia semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun."
"Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha selesai. Sayangnya bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai, tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya di rumput di Wekom, saat ia menatap lurus mataku dan berkata "Aku cinta kamu! '"
Artikel Menarik Lainnya:
Berita
- Paket Bom Meledak Di Kantor Ulil JIL, Tangan Kasatreskrim Jakarta Timur Putus
- 3 Jaksa Kasus Kasus Bahasyim Diberi Sanksi Berat
- Pendiri Wikileaks Ditahan Polisi Inggris
- Daftar Pemenang FFI 2010 | Piala Citra 2010
- Nominasi Pemain Terbaik FIFA Ballon d'Or 2010
- 40 Orang Terkaya Di Indonesia 2010
- Jadwal Lengkap Piala AFF 2010
- Gunung Bromo Meletus
- Busyro Muqoddas Terpilih Sebagai Pimpinan KPK
- Negara Paling Miskin Di Dunia 2010
- 10 Provinsi Paling Miskin Di Indonesia
- Foto Bugil Dewi Persik Beredar Di Internet
- Hasil Pertandingan Persahabatan Indonesia vs China Taipei 24 November 2010
- Kronologis Terjadinya Gangguan Sistem Garuda Indonesia
- 10 Kota Paling Mahal Di Asia
- 10 Negara Paling Kaya Di Dunia
- Nama-Nama Pelaku Perampokan Bank CIMB Niaga Yang Ditangkap
- PLN Akan Bangun Tower Listrik Tertinggi Di Dunia
- Pemerintah Akan Tentukan 1 Syawal 1431 H Setelah Sidang Isbat
- Inilah Hasil Pertemuan Kinabalu Antara Republik Indonesia (RI) - Malaysia
- Gara-Gara Lihat Paha Mulus Sharapova, Konsentrasi Ball Boy US Open Terganggu
- Inilah Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Malaysia Kepada Indonesia
- Malaysia Ternyata Siap Berperang Dengan Indonesia
- Heboh Munculnya UFO Selama 3 Jam Di China
- 1 Syawal 1431 Diprediksi Akan Bersamaan Yaitu Tanggal 10 September 2010
Otomotif
- Harga Dan Spesifikasi Honda NSF250R
- Motor Terbesar Di Dunia
- Tampilan Baru Toyota Yaris 2011
- Jalannya Balapan MotoGP Motegi Jepang 3 Oktober 2010. Lorenzo Gagal Lagi, Stoner Menang
- Hasil Balapan MotoGP Motegi Jepang Tanggal 3 Oktober 2010. Stoner Menang Lagi
- Hasil Kualifikasi MotoGp Jepang Tanggal 2 Oktober 2010
- Inilah Limusin Terbesar Dan Terpanjang Di Dunia
- Hasil Dan Jalannya Balapan MotoGP Aragon Spanyol 19 September 2010, Stoner Akhirnya Bisa Juara
- Hasil Balapan MotoGP Aragon Spanyol Tadi Malam Tanggal 19 September 2010
- Hasil Balapan F1 GP Monza Italia Tadi Malam Tanggal 12 September 2010
- 10 Mobil Tercepat Di Dunia
- Motor Listrik Tercepat Di Dunia
- Hasil Balapan MotoGp San Marino Italia Tanggal 5 September 2010
- Model Helm Baru Valentino Rossi
- Hasil Balapan F1 GP Belgia Di Sirkuit Spa 29 Agustus 2010
- Cewek-Cewek Jagoan Freestyler Motor
- Valentino Rossi Kecewa Dilarang Yamaha Jajal Motor Baru Ducati
- Inilah 20 Mobil Terbaik Sepanjang Masa
- Alasan Valentino Rossi Bergabung Ke Ducati
- Klasemen Sementara MotoGp 2010
- Hasil MotoGp Ceko 2010