;

Minggu, 06 Februari 2011

Hasil Pertandingan Batavia Union vs PSM Makassar Liga Primer Indonesia 6 Februari 2011

Sempat unggul lebih dulu, PSM Makassar akhirnya harus puas dengan raihan satu poin di kandang Batavia Union. Tim 'Juku' Eja' ditahan imbang Batavia dengan skor 1-1.

Bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (6/2/2011) sore, PSM tampil menekan di awal-awal pertandingan. Sebuah peluang yang didapat Richard Knopper masih belum menemui sasaran karena sepakannya hanya melambung tipis di atas mistar.

Di menit ke-27, Batavia mencoba membalas lewat upaya Juan Cortes. Sundulan Cortes menyambut tendangan bebas Javier Rocha masih melebar.

PSM akhirnya membuka skor di menit ke-32. Lewat sebuah permainan satu-dua dengan Andi Oddang, Knopper menjebol gawang tuan rumah lewat tembakan datar terukur.

Skor 1-0 untuk PSM bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Batavia berkali-kali mengancam gawang PSM. Namun penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Deny Marcel di bawah mistar menggagalkan sekian banyak peluang yang mereka dapat.

Batavia mendapatkan hadiah penalti di menit ke-50. Handsball yang dilakukan oleh bek PSM, Kwon Jun, membuat wasit tak ragu menunjuk titik putih. Cortes yang dipercaya menjadi algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya memaksa Deny memungut bola dari gawangnya.

Tantan punya peluang untuk membawa tim tuan rumah balik memimpin di menit ke-76. Setelah menusuk dari sayap kiri, dia melepaskan tembakan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun Deny dengan sigap menangkap bola.

Kedua tim harus kehilangan satu pemain empat menit jelang bubaran. Javier Rocha di kubu Batavia dan Srecko Mitrovic di kubu PSM dikartumerah karena terlibat keributan.

Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Skor sama kuat 1

Artikel Menarik Lainnya: