;

Minggu, 06 Februari 2011

Harga Dan Spesifikasi Nexian Dynamic NX G -353

Nexian Dynamic NX G -353
Sukses dengan produk ponsel terdahulunya, kembali produsen ponsel lokal Nexian meluncurkan produk terbarunya Nexian Dynamic NX G -353.

Nexian Dynamic NX G 353 di persiapkan untuk target pasar yang lebih mass dengan mengambil pangsa pasar lebih luas dan harga yang lebih pas untuk kantong masyarakat kelas menengah ke bawah pada umumnya. Hal ini senada dengan positioning yang kita terapkan untuk produk ini yaitu “Fitur Komplit…Harga Ngagetin!!.”

Hape Nexian Dynamic menurut Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer PT. Metrotech Jaya Komunika Indonesia. di bundling dengan kartu AS dari Telkomsel, sehingga setiap pembelian unit Nexian Dynamic sudah terdapat gratis kartu baru di dalamnya. Tidak hanya itu paket kartu baru ini juga sudah di lengkapi fasilitas Nelpon Rp. 0,- dan Gratis 5000 SMS, Facebook serta juga Chatting.

Nexian selalu hadir dengan fitur-fitur menarik dan komplit dengan aplikasi anak bangsa berupa : Nexian Messenger, Nexian Music Card Player dan Nexian Zone. Nexian melihat pangsa pasar ponsel dengan harga murah masih menjadi incaran konsumen.

Nexian tidak hanya menghadirkan harga murah untuk produknya tetapi juga di ikuti dengan fitur-fitur menarik yang sudah komplit layaknya ponsel-ponsel Nexian sebelumnya yang sudah di lengkapi Sosial Media (Facebook dan Twitter dan fitur standar ponsel pada umumnya.


Hal ini sudah dipertimbangkan dengan keinginan pasar yang menginginkan produk murah dengan fitur lengkap terutama Bluetooth, Camera, MP3 Player, FM Radio dan juga LED Torch.

Namun yang tak kalah seru lagi hape ini juga di lengkapi dengan 2 slot eksternal memory (Dual External Memory Slots). Harganya hanya Rp. 333 Ribu rupiah, sangat murah untuk ukuran hape dengan fitur lengkap ini.

Artikel Menarik Lainnya: