;

Kamis, 10 Maret 2011

Hasil Pertandingan Persela vs Persisam Liga Super Indonesia 9 Maret 2011

Persela Lamongan tampil gemilang dalam laga kandangnya melawan Persisam Putra Samarinda. Laskar Joko Tingkir berhasil menundukkan lawannya tersebut dengan skor cukup telak 4-1.

Dalam lanjutan putaran kedua Indonesian Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (9/3/2011), Persela langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka pun berhasil unggul 3-1 di babak pertama.

Tim tuan rumah cuma butuh waktu empat menit untuk unggul. Berawal dari umpan terobosan Kim Yong Han, sontekan Zulham M. Zamrun tak mampu dihadang oleh Wawan Hendrawan yang mengawal gawang Persisam.

Kim Yong Han mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-11. Bola muntah hasil sepakan Gustavo Fabiano Lopez berhasil disambar oleh pemain Korsel ini.

Persisam makin tertinggal setelah gawang mereka jebol lagi di menit ke-25. Tandukan Jimmy Suparno menyambut umpan silang Taufik Kasrun membuat Persela unggul 3-0.

Persisam sempat memperkecil kedudukan di menit ke-38. Sepakan Irsyad Aras gagal diantisipasi oleh kiper Persela, Choirul Huda.

Kemenangan Persela akhirnya dilengkapi oleh pemain pengganti Feru Ariawan di menit ke-49. Feri sukses memaksimalkan umpan dari Kim Yong Han.

Tambahan tiga angka membuat pasukan Subangkit naik ke peringkat kesepuluh klasemen sementara dengan 19 poin dari 16 laga. Sementara Persisam tetap di urutan kelima dengan 25 poin.

Artikel Menarik Lainnya: