;

Sabtu, 12 Maret 2011

Hasil Pertandingan Deltras vs Bontang FC Liga Super Indonesia 12 Maret 2011

Deltras Sidoarjo sukses menundukkan Bontang FC dengan skor 3-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tiga gol kemenangan The Lobster dicetak oleh Marcio Souza.

Bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (12/3/2011), tim tuan rumah membuka skor di menit ke-11 lewat penalti Marcio Souza. Penalti diberikan setelah Souza dilanggar di area terlarang.

Tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit ke-24. Umpan Kenji Adachihara mampu dituntaskan oleh Emile Mbamba menjadi gol.

Bontang FC berbalik unggul lima menit kemudian. Kali ini, giliran Kenji yang menyelesaikan operan matang dari Mbamba. Kedudukan 2-1 untuk Bontang FC bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tim tuan rumah meningkatkan intensitas serangannya. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan berbuah di menit ke-50. Lewat aksi individunya, Souza mampu mengelabui barisan belakang Bontang FC dan menceploskan bola ke gawang.

Sembilan menit berselang, Souza menggenapi hat-tricknya. Tendangan bebasnya tak mampu dihentikan oleh Ade Muhtar dan membuat Deltras unggul 3-2. Skor ini awet hingga laga berakhir.

Tambahan tiga poin mengangkat Deltras ke peringkat kedelapan dengan 22 poin dari 16 laga. Sementara Bontang FC di peringkat terbawah dengan 11 poin.

Artikel Menarik Lainnya: