;

Kamis, 02 Juni 2011

Hasil Pertandingan Persija vs Semen Padang Liga Super Indonesia 2 Juni 2011

Persija Jakarta dan Semen Padang harus puas dengan tambahan satu poin setelah kedua tim pengisi papan atas klasemen itu bermain imbang 1-1 di partai lanjutan Indonesia Super League.

Di Stadion Manahan, Solo, Kamis (2/6/2011) sore WIB, kedua kesebelasan sama-sama menyarangkan golnya masing-masing di paruh pertama laga.

Semen Padang unggul lebih dulu pada menit 23 lewat gol Suheri Daud. Menyambut menyambut umpan lambung Tommy Rifka, Suheri yang lolos dari jebakan offside menyontek bola melewati Hendro Kartiko.

Tak mau berlama-lama ketinggalan, Persija yang menjadi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan delapan menit berselang lewat Greg Nwokolo.

Dari serangan cepat di menit ke-31, Agus Indra mengirim bola ke Greg yang tengah melaju ke kotak penalti Semen Padang. Greg lantas menendang bola yang sempat ditepis kiper Syamsidar, tapi berbalik masuk gawang usai membentur kaki Hengki Ardiles.

Persija kemudian lebih sering menekan pertahanan Semen Padang dan membuat sejumlah peluang emas. Tiga menit sebelum bubaran, misalnya, lewat Greg.

Dari umpan terobosan yang dilepaskan Tony Sucipto, bola sampai ke kaki Greg yang posisinya ke arah gawang cukup terbuka, walau dikawal dua bek lawan. Gol tak lahir karena bola sepakan Greg melebar dari sasaran.

Artikel Menarik Lainnya: