;

Minggu, 05 Desember 2010

Hasil Pertandingan Piala AFF 2010 Singapura vs Myanmar 5 Desember 2010


Timnas Singapura memetik kemenangan pertamanya usai membekap Myanmar 2-1. Tiga angka yang diraih mengantarkan Singapura memuncaki klasemen Grup B sekaligus membuat lawannya itu masuk kotak.

Pertandingan antara Singapura kontra Myanmar yang dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Minggu (5/12/2010). Singapura sempat tertinggal satu gol lebih dahulu sebelum membuat dua gol balasan.

Di awal laga Myanmar tampil menggebrak. Khin Maung Lwin mengejutkan Singapura dengan golnya di menit 12. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pasca jeda, Singapura berhasil menyamakan kedudukan. Pemain berdarah Yugoslavia Aleksandar Duric menjadikan skor 1-1 saat pertandingan memasuki menit ke-62.

Selanjutnya, Singapura tampak menemui jalan buntu dalam membongkar pertahanan musuh. Sampai akhirnya Casmir Agu mencetak gol kemenangan Singapura di injury time.

Akibat kekalahan ini, Myanmar belum memperoleh satu nilai pun dan dipastikan tersingkir karena tak akan mampu mengejar perolehan angka dari tim yang ada di dua posisi teratas. Di pertandingan penyisihan terakhir, Myanmar bertanding melawan Filipina (8/12).

Artikel Menarik Lainnya: