;

Jumat, 25 Juni 2010

Isner vs Mahut Akhirnya Selesai Juga

investasi online terbaru dan tercepat.Pertarungan dengan durasi waktu paling lama di dunia telah berakhir. Butuh waktu 11 jam lebih untuk menyelesaikan duel antara John Isner kontra Nicolas Mahut.


Pertandingan antara Isner vs Mahut digelar sejak Rabu (23/6/2010) waktu setempat. Pertandingan tersebut akhirnya berakhir pada Kamis (24/6/2010) waktu setempat. Total 11 jam lima menit dibutuhkan untuk mengakhiri laga yang berkesudahan dengan skor 6-4, 3-6, 6-7, 7-6, 70-68 untuk kemenangan Isner.


Sebelumnya laga sempat ditunda akibat pencahayaan yang kurang bagus. Ketika itu papan skor menunjukkan angka 59-59 di babak tie break.


Diberitakan Associated Press, laga ini menghasilkan total 980 poin di mana 711 poin di antaranya terjadi di set kelima.


Isner telah menang dan namanya --bersama Mahut-- telah masuk dalam buku rekor baik itu di Wimbledon dan tenis dunia secara keseluruhan. Tetapi petenis Amerika Serikat itu tidak punya waktu istirahat yang lama karena sehari berselang harus menghadapi Thiemo De Bekker.


"Setelah ini, mungkin saya makan dan massage, serta berusaha tidur selama mungkin, sebab saya besok harus tampil lagi dan berusaha menang. Saya akan melaukan segalanya agar bisa siap tampil besok. Saya paham lawan memang juga dalam kondisi kurang segar, tetapi dia tidak dalam kondisi seperti saya. Namun saya yakin saya bisa menang," ujar Isner di Reuters.

Artikel Menarik Lainnya: