;

Sabtu, 21 Mei 2011

Hasil Pertandingan Solo FC vs PSM Makassar LPI 21 Mei 2011

Angka penuh berhasil dipetik PSM Makassar dalam lawatannya ke markas Solo FC. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (21/5/2011) sore WIB, Juku Eja menggulung tim tuan rumah 4-1.

Dalam siaran pers yang diterima detikSport, kemenangan ini merupakan kemenangan keenam beruntun yang dipetik oleh PSM.

Hasil tersebut mengukukuhkan skuad arahan Wim Rijsberger di peringkat tiga klasemen dengan nilai 34. Sedangkan Solo FC terpaku di peringkat 14.

Solo FC terlihat kalah kelas di bandingkan PSM. Tim dari Sulawesi Selatan ini berhasil unggul dua gol lebih dahulu guna menutup paruh pertama.

Andi Oddang membawa PSM unggul 1-0 saat laga baru berusia 19 menit. Keunggulan tim tamu bertambah di menit 41 lewat sepakan Marwan Sayedeh yang membobol gawang yang dijaga Aleks Vterski.

Walau unggul, PSM tidak mengurangi agresivitasnya. Saat babak kedua baru berusia dua menit, Oddang kembali menjebol gawang Vterski untuk kali ketiga. Solo FC 0, PSM 3.

Solo FC mencoba bangkit dengan mengejar ketertinggalannya. Beberapa kali peluang didapat dari Zarko Lazetic, Ricky Kistendi dan David Micevski namun tidak ada di antaranya yang berujung gol.

PSM yang tertekan malah justru sukses mencuri gol di menit 62. Sayedeh menggenapkan keunggulan timnya menjadi 4-0 lewat tendangan keras yang bersarang di pojok kiri atas gawang Solo FC.

Stevan Racic melahirkan gol hiburan buat Solo FC di menit 77. Di sisa waktu kubu tuan rumah lebih banyak mendominasi pertandingan namun tidak ada gol lain yang tercipta dan skor akhir tetap 4-1 untuk kemenangan PSM.

Artikel Menarik Lainnya: