;

Jumat, 17 Juni 2011

Hasil Pertandingan Persib vs Persela ISL 16 Juni 2011

Persib Bandung meraih poin sempurna dalam laga kandangnya kontra Persela Lamongan. Maung Bandung mengatasi Laskar Joko Tingkir dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (16/6/2011), Persib mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal. Namun, mereka tak bisa menjebol gawang tim tamu hingga turun minum.

Pada babak kedua, kerja keras Persib membuahkan hasil. Eksekusi tendangan bebas Miljan Radovic pada menit ke-56 melaju deras ke gawang Persela tanpa bisa dihadang I Komang Putra.

Enam menit kemudian, Radovic kembali berperan dalam terciptanya gol kedua Persib. Gelandang asal Montenegro ini melepaskan tendangan bebas yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Cristian Gonzales. Sundulan Gonzales memaksa Komang memungut bola dari dalam gawangnya.

Tim tamu memperkecil ketertinggalan lima menit jelang bubaran. Tendangan Feri Ariawan dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Markus Haris Maulana.

Tambahan tiga poin membawa Persib naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) dengan 36 poin dari 27 pertandingan. Persela satu trip di atas mereka dengan jumlah poin sama, tapi unggul selisih gol.

Artikel Menarik Lainnya: