;

Rabu, 29 Juni 2011

Hasil Pertandingan Perang Bintang Persipura vs All Stars 29 Juni 2011

Persipura Jayapura menyempurnakan gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 dengan memenangkan Perang Bintang, Rabu, 29 Juni 2011. Dalam duel ini, Zah Rahan Krangar tampil sebagai bintang.

Bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Persipura berhasil mengalahkan tim All Stars skor 2-1. Dua gol Persipura diboyong oleh Zah Rahan pada menit ke-39 dan 82. Sedangkan gol All Stars dicetak M Ridwan menit 30. 

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim tampil terbuka. Permainan cepat dan menyerang yang diperagakan kedua tim benar-benar menjadi hiburan bagi ribuan penonton yang datang memadati markas Mutiara Hitam tersebut.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, Persipura kedua tim kembali tampil memukau di babak kedua. Tendangan keras Bambang Pamungkas pada menit ke-74 nyaris masih mampu ditepis kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

Semenit kemudian, striker Persipura, Boaz Solossa membalasnya lewat tendangan dari luar kotak penalti. Sayang bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang All Stars yang kini dijaga oleh Kurnia Meiga.  

Pendukung Persipura akhirnya bersorak gembira setelah Zah Rahan Krangar mampu mencetak gol keduanya dalam laga ini. Memanfaatkan assists dari Boaz Solossa, pemain asal Liberia itu berhasil mengecoh Kurnia Meiga.

Persipura unggul 2-1 dan berhasil mempertahankannya hingga laga usai.

Artikel Menarik Lainnya: