;

Jumat, 24 Juni 2011

Hasil Pertandingan Ganda Putri Indonesia Open 24 Juni 2011

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Meiliana Jauhari, gagal mengikuti rekan-rekannya yang sudah meraih tiket ke babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series. Mereka kalah dari lawannya.

Menghadapi pasangan Denmark, Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, di depan ribuan publik Istora, Senayan, Jumat (24/6/2011), Gresyia/Meiliana kalah dua set langsung, 21-15 24-22.

Setelah kalah di set pertama, perlawanan lebih baik sempat diberikan pasangan Indonesia itu pada lawannya di set kedua. Dari terus tertinggal, mereka bahkan sempat membalikkan keadaan, dan unggul untuk pertama kalinya di angka 18-17.

Akan tetapi, meski juga sempat mencapai game point, Greysia/Meiliana tak berhasil memanfaatkan momentum itu. Pedersen/Juhl yang juga tampak ngotot untuk meraih kemenangan di set tersebut, berhasil mengembalikan performa dan akhirnya menang.

Dengan demikian, sampai berita ini diturunkan, dari empat wakil Indonesia yang sudah turun ke lapangan di hari babak perempatfinal ini, dua melangkah ke semifinal, dua kandas. Yang juga tersingkir adalah ganda campuran Fran Kurniawan/Pia Zebadiah.

Saat ini sedang berlangsung pertarungan di nomor tunggal putra antara unggulan ketiga Taufik Hidayat melawan unggulan kelima Peter Hoeg Gade.

Artikel Menarik Lainnya: