;

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Lapisan kulit payudara sangat tipis, sehingga rentan rusak karena paparan sinar matahari, peregangan dan kerutan. Penurunan berat badan yang drastis, juga bisa menyebabkan hilangnya lemak di daerah dada, sehingga membuat kulit payudara mudah mengendur.

Fern Braytton, ahli nutrisi para selebriti Hollywood, membagi trik mudah untuk menjaga kulit payudara agar selalu kencang. Ia menyarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat. Seperti, minyak zaitun, kacang-kacangan, sereal, avokad dan ikan.

"Sangat perlu menyeimbangkan pola konsumsi daging dan ikan dengan buah serta sayuran. Itu karena fungsinya yang menjaga massa otot dan membuat kulit payudara tetap lembut dan tak mudah mengendur," katanya seperti dikutip dari Genius Beauty.

Lakukan juga olahraga secara teratur tiga hingga empat kali dalam satu minggu. Aktivitas fisik merupakan faktor penting dalam menjaga kulit dan bentuk payudara secara simultan agar tetap kencang.

Menggabungkan pola makan seimbang dan olahraga teratur, akan sangat membantu menjaga bentuk payudara. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda juga bisa menggunakan krim perawatan payudara, yang bisa membuat kulit tetap kencang dan lembut.

Braytton juga menyarankan, bagi wanita yang ingin memperbesar payudara mereka secara alami, untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung phytoestrogen. Ini adalah hormon tumbuhan alami yang mirip dengan hormon estrogen dalam tubuh. Anda bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi biji rami (flax seed), produk kedelai seperti susu kedelai, tahu, dan tempe.

Artikel Menarik Lainnya: