;

Selasa, 10 Mei 2011

Ramalan Bintang, Zodiak, Horoskop 9 - 15 Mei 2011

TAURUSJangan biarkan hari Anda sepi. Pikirkan cara agar berani mengungkap isi hati yang terpendam lama. Tetap semangat. Spekulasi bisnis sepertinya akan gagal, karena Anda kurang konsentrasi dalam pengerjaannya. Mulailah berkonstrasi untuk keberhasilan Anda. Semoga hari Anda tidak dalam permasalahan yang berarti dengan rekan–rekan kerja. Anda seorang pekerja yang sibuk dan hanya punya sedikit waktu untuk berolahraga. Coba luangkan waktu untuk olahraga.

Cinta: Curiga
Keuangan: Perlu pemasukan
Kesehatan: Masuk angin

GEMINISuasana yang santai mungkin bisa membuat Anda dan pasangan merasakan harmonis, seperti idaman banyak pasangan. Banyak hal harus Anda pikirkan dalam pengelolaan keuangan. Salah sedikit akan berakibat fatal. Jam kerja yang padat membuat Anda agak bersikap emosional. Cobalah menahan rasa emosi dan bersikap profesional. Karena sering keluar malam, Anda sering terserang penyakit. Coba kurangi keluar malam. Pergunakan waktu Anda untuk hal positif.

Cinta: Benci tapi rindu
Keuangan: Prihatin
Kesehatan: Perlu vitamin

CANCERJauh di mata dekat di hati. Itu yang terjadi pada Anda saat ini. Kekasih yang jauh bukan penghalang untuk Anda menjalin tali kasih yang mesra. Cobalah untuk setia. Utamakan hal–hal yang penting. Tunda pengeluaran tidak penting, karena keuangan sedang minipis. Jangan tergesa–gesa mengambil keputusan. Sebaiknya teliti satu per satu, mungkin ada yang terlewat dari ingatan. Libatkan rekan kerja. Handphone menjadi komoditi utama dalam kehidupan. Tapi ingat, handphone adalah alat electronik bersinyal tinggi yang dapat mengganggu kesehatan.

Cinta: Makin asyik
Keuangan: Bertambah                                 
Kesehatan: Cukup bugar

LEOHubungan yang selama ini terjalin, sepertinya akan kandas, hanya karena pertengkaran yang tak kunjung reda. Hargailah keputusannya untuk berpisah. Manajemen keuangan Anda memang hebat, tapi perlu kontrol yang bagus agar tak kecolongan. Sedikit bicara banyak bekerja, falsafah yang baik untuk Anda terapkan dalam bekerja. Gunakan untuk menjemput sukses. Produktivitas Anda menurun drastis karena terlalu banyak melakukan aktivitas yang tidak jelas. Wajar bila kesehatan terganggu.

Cinta: Sakit hati
Keuangan: Pemasukan kurang
Kesehatan: Kurangi lemak

VIRGOPerasaan pasangan sangat peka dan sensitif. Maka, hati–hati dalam melontarkan kata–kata agar tak terjadi pertengkaran. Keuangan Anda sepertinya biasa–biasa saja, tidak ada kemajuan dan tidak ada kemunduran. Tapi Anda harus pintar mengaturnya. Perlahan tapi pasti, Anda harus berani membuat terobosan baru dalam pekerjaan Anda. Sikap optimistis wajib Anda pegang bila ingin sukses. Hati–hati, depresi yang terlalu berat bisa berakibat gangguan jiwa lebih parah. Lebih baik konsultasi dengan tekan rekan atau psikiater.

Cinta: Jatuh cinta
Keuangan: Menurun
Kesehatan: Perlu olahraga

LIBRAMemang dunia tak selebar daun kelor. Ketemu mantan pacar ternyata masih deg-degan. Cinta lama bersemi kembali. Kesempatan yang baik akan datang pada Anda, tapi buat prioritas. Dengan kepolosan Anda, ada rekan kerja yang dengan sengaja ingin menjatuhkan reputasi Anda. Hati-hati dan tetap mawas diri. Makan–makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan Anda. Jangan sampai Anda lalai dan terserang maag.

Cinta: Emosional
Keuangan: Investasi
Kesehatan: Mulai pulih

SCORPIOPertama bertemu langsung jatuh cinta. Boleh sih, tapi perhatikan serius kelancaran hubungan ke depan. Cobalah berpikir jernih. Ada banyak tawaran pekerjaan. Anda harus meminta pendapat keluarga. Anda mendapat tawaran posisi yang bagus, karena menurut atasan tugas itu cocok untuk Anda. Terima tawaran tersebut dan bersiap untuk tunjukan hasil yang baik. Kesehatan yang kurang stabil membuat Anda banyak mengurung diri dan enggan bermasyarakat. Cobalah konsultasi ke dokter.

Cinta: Benci
Keuangan: Utang
Kesehatan: Sakit gigi

SAGITARIUSWalau Anda berdua sedang terlibat masalah dengan orangtua dari salah satu pasangan Anda, sarana komunikasi dan saling pengertian menjadi kunci mengatasinya. Seiring waktu, kondisi keuangan Anda segera membaik. Apakah Anda menyukai pekerjaan Anda? Bila tidak, janganlah memaksakan diri, bisa–bisa pekerjaan terlantar. Lebih baik mencari pekerjaan yang lebih cocok. Terapi dengan meminum jus bagus untuk kesehatan, tapi jangan berlebihan.

Cinta: Pusing
Keuangan: Berkurang
Kesehatan: Lemas

CAPRICORNPeluang untuk Anda sepertinya besar. Calon yang Anda inginkan ternyata menyimpan rasa yang sama terhadap Anda. Rasa cinta yang mendalam. Anda bisa sedikit bernapas lega karena kondisi keuangan Anda akan membaik walau sedikit. Makanya, Anda harus bisa menahan diri untuk hal yang tidak penting. Naik jabatan. Berarti tugas lebih ringan, tapi memerlukan tanggung jawab yang lebih besar. Ternyata Anda seorang inspirator untuk kalangan rumah Anda dalam berpola hidup sehat. Boleh juga Anda kembangkan di sekitar lingkungan Anda.

Cinta: Perlu keyakinan
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kulit kering

AQUARIUSSahabat ternyata menyimpan rasa cinta terhadap Anda. Tetapi Anda sudah mempunyai pasangan. Cobalah untuk bersikap baik jangan sampai hatinya terluka. Biaya transportasi Anda membengkak. Coba untuk memikirkan jarak tempuh Anda ke kantor. Sepertinya Anda harus lebih membuka wawasan tentang pekerjaan Anda. Seminar perlu juga diikuti untuk menambah wawasan dalam karier. Banyaknya persoalan membuat kondisi Anda kurang prima. Jaga semangat Anda. Jangan terlalu memforsir tenaga, supaya daya tahan tubuh tetap stabil.

Cinta: Ragu
Keuangan: Kacau
Kesehatan: Pusing

PISCESKesendirian membuat hidup tidak bergairah. Terbukalah kepada semua hal yang akan membuat Anda lebih percaya diri. Faktor keuangan terkadang membuat Anda minder terhadap lingkungan sosial. Maju terus, Anda pasti bisa mengatasinya. Mendapat proyek besar, memerlukan perhitungan yang matang. Jangan sampai salah dalam menghitung, bisa–bisa buntung bukannya untung. Kebiasaan tidur berlama–lama tidak baik untuk kesehatan Anda. Lemah dan lesu sudah pasti akan terasa dalam keseharian Anda. Atur jam tidur dengan baik.

Cinta: Orang ketiga
Keuangan: Perlu kreativitas kerja
Kesehatan: Perlu diet

ARIESYang lalu biarlah berlalu. Anda harus hidup lebih baik. Jangan biarkan diri terbuai kehidupan masa lalu. Ketenangan diri sangat dibutuhkan. Salah perhitungan sudah biasa terjadi. Mungkin Anda lupa memasukkan beberapa pengeluaran yang membuatnya tak terkontrol. Banyak penyimpangan di dalam perusahaan dan Anda tahu itu. Sebaiknya Anda berani mengungkapkan hal tersebut kepada atasan. Proses diet ternyata berhasil. Tapi ingat, diet yang berlebihan juga tidak bagus. Patuhi aturan dokter.

Cinta: Sesuai hati
Keuangan: Boros
Kesehatan: Perlu istirahat

Artikel Menarik Lainnya: