;

Minggu, 22 Mei 2011

Preview Manchester United vs Blackpool 22 Mei 2011

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui ia akan tetap tampil habis-habisan di laga terakhir Liga Premier musim 2010/11, Minggu (22/5) nanti.

Laga yang akan berlangsung di Old Trafford itu akan dijadikan Sir Alex sebagai laga pemanasan menjelang final Liga Champions Eropa Sabtu depan. Selain itu, ancaman FA yang akan memberikan sanksi jika MU turun dengan kekuatan 'setengah hati' membuat manajer kelahiran Skotlandia 69 tahun lalu itu mulai berpikir ulang.

"Saya punya banyak pemain yang membutuhkan laga," kata Alex Ferguson. "Darren Fletcher, Paul Scholes, Anderson, Dimitar Berbatov, Patrice Evra dan Edwin van der Sar semua akan turun."

The Red Devils juga akan menjalani satu partai 'pemanasan' lagi sebelum benar-benar turun lawan Barcelona nanti. Yakni, laga testimonial untuk perpisahan Gary Neville melawan Juventus pada tanggal 24 Mei nanti. Terkait dengan laga itu, Fergie mengakui ia akan tetap tampil serius meski laga ini adalah laga perpisahan.

"Kami harus memikirkan laga itu, karena Gary adalah pelayan fantastis bagi klub ini," terangnya. "Saya harap ia akan dapat sambutan yang layak."

Artikel Menarik Lainnya: