;

Minggu, 22 Mei 2011

Hasil Pertandingan Persebaya vs Batavia | Hasil Lengkap LPI 22 Mei 2011

Persebaya Surabaya hanya meraih hasil imbang tanpa gol kontra Batavia Union. Namun itu sudah cukup mengantarkan 'Bajul Ijo' jadi tim terbaik di paruh pertama Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini.

Keberhasilan Persebaya ini dibantu juga oleh hasil serupa yang didapat rival terdekatnya Persema Malang yang diimbangi Persibo Bojonegoro 1-1 di Stadion Gajayana, Minggu (22/5/2011) sore WIB.

Gol Persema dicetak Irfan Bachdim dan gol balasan Persibo dibuat Wallacer. Dari 18 pertandingan yang sudah digelar, Persebaya dan Persema sama-sama punya poin 40. Namun tim asal Surabaya itu unggul selisih gol.

Sementara itu Cendrawasih Papua meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah menaklukkan Bintang Medan 3-2. Gol-gol Cendrawasih dicetak satu orang yakni Fred Aguis di menit ke-53, 72 dan 86. Sementara Bintang Medan dari dua gol Safri Ginting di menit ke-3 dan 77.

Bali Devata menang 2-0 atas Aceh United dari gol-gol Nyoman Armawan dan Dwi Arya. Sementara itu tuan rumah Tangerang Wolves takluk 2-3 dari Jakarta FC.

Pertandingan antara Bandung FC dengan Semarang United dituntaskan dengan skor 3-1 untuk wakil Bandung, dengan kartu merah untuk Lee Hendrie.

Tiga penyerang Fernando Soler, Juan Cortez, dan Abdelhadi Laakkad duduk di daftar teratas topskorer dengan 13 gol.

Artikel Menarik Lainnya: