;

Rabu, 18 Mei 2011

Hasil Pertandingan Bintang Medan vs Batavia Union LPI 18 Mei 2011

Batavia Union berhasil meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Bintang Medan. Hasil ini membuat tim besutan Roberto Bianchi itu menempati urutan tiga besar klasemen sementara.

Batavia Union mengatasi Bintang Medan 2-1 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (18/5/2011) sore WIB dalam laga lanjutan LPI.

Pertandingan ini merupakan laga tunda dan sedianya digelar pada 2 April. Namun terpaksa ditunda karena ketika itu hujan deras membuat kondisi lapangan tak memungkinkan untuk bermain.

Bintang Medan unggul lebih dahulu di menit ke-28 melalui penalti Cosmin Vansea. Skor 1-0 bagi tuan rumah bertahan hingga masa istirahat.

Batavia Union mampu mencetak gol penyama saat laga memasuki menit ke-61 berkat gol dari Javier Rocha. Tantan memastikan kemenangan tim asal ibukota tersebut di menit ke-72.

Manajer tim Batavia Union, Ridjali menjelaskan bahwa timnya kebobolan terlebih dahulu karena kurangnya konsentrasi pemain.

Masuknya Leandro dan Sunny Alifudin dan perubahan formasi memberikan perbedaan kepada permainan tim asal ibukota tersebut.

Tambahan tiga angka membuat tim besutan Roberto Bianchi mengoleksi poin 30 dan kini berada di posisi ketiga klasemen sementara. Di pertandingan selanjutnya, Batavia Union akan menjamu pemuncak klasemen Persebaya 1927.

Untuk pertandingan tersebut, tempatnya sendiri belum ditentukan. Kemungkinan besar Juan Cortes dkk harus sekali lagi bertandang karena, menurut Ridjali, kecil kemungkinan laga dilangsungkan di Jabodetabek terkait sulitnya mendapatkan izin. Sebelum berlaga ke Medan, Batavia Union pun sudah bertandang ke Semarang.

Artikel Menarik Lainnya: