;

Minggu, 29 Mei 2011

Hasil Pertandingan Arema vs Deltras Liga Super Indonesia 29 Mei 2011

Arema FC menggeser posisi Persisam Samarinda di posisi keempat Liga Super Indonesia (ISL) berkat kemenangan 3-0 atas Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 29 Mei 2011.

Tambahan tiga poin membuat Arema menempati posisi empat klasemen ISL dengan torehan 40 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Deltras tetap di posisi 14 dengan 25 poin.

Menjamu Deltras di Stadion Kanjuruhan, Arema sudah unggul dua gol di babak pertama melalui gol Roman Chmelo pada menit ke-36 dan Yongki Aribowo dua menit kemudian.

Di babak kedua, Arema masih menguasai jalannya pertandingan. Menit ke-54, Yongki sebenarnya membobol gawang Deltras melalui sundulan usai menerima umpan tendangan bebas Chmelo. Namun, dianulir wasit karena dianggap dalam posisi offside.

Menit ke-62 giliran gol T.A Musfri yang dianulir wasit Suharto. Padahal dalam tayangan ulang, baik Yongki dan Musfri tidak dalam posisi offside ketika menerima umpan.

Enam menit kemudian Arema akhirnya benar-benar memperbesar keunggulan mereka. Berawal dari pergerakan Zulkifli Syukur dari sisi kanan, umpan tariknya dengan baik dimanfaatkan Yongki untuk mencetak gol keduanya pada laga ini.

Susunan Pemain
Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Roman Golian, Leonard Tupamahu, Zulkifli Syukur; Roman Chmelo, Ahmad Bustomi, Esteban Guillen, T.A Musafri; Yongki Aribowo, Sunarto.

Deltras: Usman Pribadi (Yanuar Fernanda, 32'); Mujib Riduan, Erfan Fabian, M Zainuri; Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma'ruf, Khoirul Mashuda, Sutikno; Marcio Souza, Cristiano Lopes.

Artikel Menarik Lainnya: