;

Jumat, 27 Mei 2011

Hasil Indonesia vs Jepang Piala Sudirman 27 Mei 2011 Update Terbaru

Laga babak perempatfinal Piala Sudirman antara Indonesia vs Jepang harus dituntaskan di partai kelima. Kemenangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari atas Mami Naito/Shizuka Matsuo membuat kedudukan sama kuat 2-2.

Diwajibkan menang demi menjaga asa Indonesia maju ke babak berikutnya, Greysia Polii/Meiliana Jauhari tampil ngotot dan lebih berinisiatif menekan lawannya. Kemenangan dua set langsung pun bisa diraih dengan kedudukan 21-17 dan 21-16.

Namun perjuangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari tidaklah mudah karena di set pertama mereka dapat perlawanan sengit dari Mami Naito/Shizuka Matsuo. Setelah selalu tertinggal usai sama kuat di angka 3-3, pasangan Indonesia baru bisa menyamain poin lawan di posisi 14-14.

Namun setelah itu laju Greysia Polii/Meiliana Jauhari tak mampu dikejar lawan. Mereka pun menang 21-17.

Di set kedua pengumpulan poin Greysia Polii/Meiliana Jauhari sedikit lebih mudah dengan mampu unggul cepat 6-1. Banyaknya kesalahan yang dibuat pasangan Jepang membantu Greysia Polii/Meiliana Jauhari terus menjauhi perolehan poin lawannya dan menutup dengan kemenangan 21-16.

Pertandingan kelima yang merupakan laga penentuan akan mempertemukan ganda campuran Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet menghadapi Shintaro Ikeda/Reiko Shiota.

Artikel Menarik Lainnya: