;

Selasa, 10 Mei 2011

Hasil Basket NBA Boston Celtics vs Miami Heat Semifinal Wilayah Timur

LeBron James tampil gemilang untuk membawa Miami Heat meraih kemenangan atas Boston Celtics. Heat menang 98-90 lewat overtime dan untuk sementara unggul 3-1 di semifinal Wilayah Timur.

Di TD Garden, Selasa (10/5/2011) pagi WIB, James menorehkan 35 poin dan 14 rebound untuk membawa timnya dalam pertandingan yang relatif berjalan ketat. Kombinasinya dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh menghasilkan 83 dari 93 angka yang diraih Heat.

Wade menorehkan 28 poin dan menjadi penyumbang assist terbanyak untuk timnya dengan empat assist. Sementara itu Bosh mendulang 20 poin dan 12 rebound--jumlah yang hanya dikalahkan oleh James dalam pertandingan ini.

Ketika pertandingan tinggal tersisa sekitar dua menit, Boston sempat mengungguli tamunya itu dengan skor 84-81. Namun, dengan cepat James berhasil melesakkan tembakan tiga angka untuk menyamakan kedudukan.

Ketika pertandingan tinggal tersisa 48 detik, eks pemain Cleveland Cavaliers itu mencetak dua angka untuk membawa Heat unggul 86-84.

Pertandingan kembali sama kuat menjadi 86-86 di sisa 19 detik kuarter keempat. Paul Pierce mencoba membawa Celtics unggul lagi dengan melepaskan tembakan, namun bola membentur ring dan pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak overtime.

Heat dengan cepat mengumpulkan poin demi poin di babak overtime. James membawa mereka unggul 88-86, sebelum akhirnya Heat ngebut dan unggul hingga 92-86 atas Celtics.

Pada akhirnya, Heat menyudahi perlawanan Celtics dengan skor 98-90.

Artikel Menarik Lainnya: