;

Senin, 09 Mei 2011

Bursa Transfer Sepak Bola Musim 2011 - 2012 Di Spanyol

Kompetisi belum berakhir, tetapi Real Madrid sudah memastikan perekrutan untuk musim depan. Perekrutan pertama itu adalah gelandang Nuri Sahin dari Borussia Dortmund.

"Real Madrid dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk menransfer Nuri Sahin," demikian pengumuman Madrid seperti dicantumkan di situs resmi mereka.

Tidak disebutkan berapa jumlah uang yang harus dibayar Madrid kepada Dortmund. Hanya saja, Sahin yang baru berusia 22 tahun akan diikat dengan kontrak enam musim di Santiago Bernabeu.

Sahin adalah pemain berposisi gelandang serang yang disebut-sebut memiliki kemampuan membagi bola kelas wahid, punya kaki kiri tajam serta lihai dalam mengeksekusi bola mati.


Sahin, pemain berkebangsaan Turki kelahiran Jerman 5 September 1988, memukau dunia ketika ia menjadi pemain termuda yang pernah bermain dan mencetak gol di Bundesliga pada usia 16 tahun.

Musim ini, Sahin adalah salah satu pemain penting yang mengantar Dortmund menjuarai Bundesliga. Pemain timnas Turki itu mencetak enam gol dan mengirim delapan assist dari 30 penampilan yang seluruhnya sebagai starter.

Artikel Menarik Lainnya: