;

Jumat, 18 Maret 2011

Hasil Pertandingan Villareal vs Bayern Leverkusen Liga Eropa 18 Maret 2011

Villarreal melangkah mantap ke perempatfinal Liga Europa. Tiket 8 Besar digenggam 'Kapal Selam Kuning' berkat kemenangan 2-1 di leg kedua perdelapanfinal.

Berkat kemenangan 2-1 di Stadion El Madrigal, Jumat (18/3/2011) dinihari WIB ini, Villarreal unggul agregat 5-3 karena di partai pertama di kandang Leverkusen mereka menang 3-2.

Villarreal harus menunggu hingga menit 32 untuk mencetak gol pertama. Lewat kerja sama 1-2 dengan Giuseppe Rossi, Santi Cazorla melesakkan bola ke gawang Leverkusen dengan tendangan kaki kanan.

Dengan skor tersebut, Villarreal memang dalam posisi nyaman. Alhasil, tim asuhan Juan Carlos Garrido itu pun sabar menanti hingga menit 61 untuk melihat gol kedua tercipta.

Gol kedua Villarreal ini dicetak Giuseppe Rossi dengan tendangan keras terarah dari dalam kotak penalti Leverkusen. Kiper Rene Adler tidak mampu berbuat banyak mencegahnya.

Enam menit menjelang bubar, Leverkusen membalas lewat gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez kala mencoba menghalau bola silang Stefan Reinartz dari sayap kanan. Namun skor 2-1 buat Villarreal akhirnya bertahan sampai laga usai.

Susunan pemain
Villarreal: Lopez; Marchena, Perez, Gonzalo, Catala; Mussachio, Cazorla (Cani 80), Valero (Capdevilla 74), Bruno; Rossi (Nilmar 69), Ruben

Leverkusen: Adler; Hyypia, Kadlec, Reinartz, Vida; Rolfes, Castro (Sam 43), Augusto, Bender; Kiessling (Ballack 53), Derdiyok

Artikel Menarik Lainnya: