;

Rabu, 23 Maret 2011

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura Liga Super Indonesia 23 Maret 2011

Persipura Jayapura mencuri satu angka dari lawatannya ke markas Sriwijaya FC. Pertandingan antara kedua tim berakhir tanpa pemenang dengan skor kaca mata alias 0-0.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (23/3/2011), kedua tim sama-sama tampil kurang menggigit saat menyerang. Sedangkan di belakang, baik Persipura maupun Sriwijaya bermain disiplin.

Persipura mendapat sebuah peluang yang cukup bagus untuk mencetak gol di menit 31. Namun sundulan Boaz Solossa menyambut umpan silang Emmanuel Wanggai masih melambung tinggi.

Tiga menit kemudian, giliran Sriwijaya yang coba menggebrak. Tetapi, tendangan spekulasi Kim Yong Hee dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Persipura.

Peluang terbaik dalam pertandingan ini muncul pada menit 35. Kerja sama 1-2 antara Supardi dengan Keith Kayamba Gumbs diakhiri dengan sepakan kaki kiri Supardi, tetapi bola menabrak mistar gawang Persipura.

Di babak kedua, tepatnya di menit 53, Sriwijaya kembali mengancam. Kali ini, tandukan Thierry Ghatutsi menyambut sebuah korner melayang tipis di atas mistar kiper Yoo Jae Hoon.

Menit 76, peluang Sriwijaya terbuang percuma karena ketidaktenangan pemainnya sendiri. Umpan Gumbs menuju ke Dirga Lasut yang berada di kotak penalti Persipura, tetapi tendangan Dirga terlalu tinggi melayang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 ini bertahan.

Artikel Menarik Lainnya: