;

Sabtu, 12 Maret 2011

Hasil Pertandingan Persema Malang vs Bali Devata LPI 12 Maret 2011

Persema Malang berhasil meraih poin penuh dalam laga kandangnya melawan Bali Devata. Laskar Ken Arok menang 1-0 berkat gol tunggal Irfan Bachdim di menit-menit akhir.

Dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Sabtu (12/3/2011), Bali Devata mendapat peluang di menit-menit awal lewat Mulky Hakim. Namun, tembakannya secara gemilang bisa dihalau oleh Sukasto Efendi.

Tim tuan rumah nyaris unggul di menit ke-24. Sebuah tendangan keras mendatar Reza Mustofa dari luar kotak penalti masih melenceng tipis.

Laga berlangsung lebih seru di paruh kedua. Ngon Mamoun melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke-46, namun tak mengarah ke gawang Bali Devata.

Di menit ke-54, Bima Sakti memperoleh peluang. Tendangan bebasnya yang membentur pagar betis berbelok arah, namun Ngurah Komang Arya dengan sigap menepisnya ke luar lapangan.

Illija Spasojevic mempertontonkan aksi spektakuler semenit kemudian. Menerima umpan lambung dari rekannya, striker Bali Devata asal Serbia ini sekali mengontrol bola, membalikkan badan, lalu melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti yang masih tipis di atas mistar.

Reza menyia-nyiakan peluang emas di menit ke-60. Berhadapan langsung dengan Komang Arya, tendangannya dari dalam kotak penalti terlalu mudah terbaca.

Komang Arya benar-benar tampil brilian dalam laga malam ini. Di menit ke-71, dia sambil terbang mampu menepis bola tendangan keras Irfan Bachdim dari luar kotak penalti.

Namun, Irfan akhirnya berhasil menaklukkan Komang Arya tiga menit sebelum bubaran. Menerima umpan terobosan, Irfan berhasil lolos ke kotak penalti dan mencungkil bola melewati Komang Arya. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Persema makin kokoh di pucuk klasemen. Pasukan Timo Scheunemann mengumpulkan 20 poin dari delapan laga. Sementara Bali Devata satu strip di bawahnya dengan 17 poin.

Artikel Menarik Lainnya: