;

Sabtu, 19 Maret 2011

Hasil Bali Devata vs Batavia Union Liga Primer Indonesia 19 Maret 2011

Bali Devata harus menanggung malu saat menjamu Batavia Union di hadapan pendukungnya sendiri. Meski terus menyerang sepanjang laga, Laskar Dewata menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Bertanding di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2011), tim tuan rumah langsung menggempur pertahanan Batavia. Mereka mengandalkan trio Ilija Spasojevic, Ali Parhizi, dan Mulky Hakim di lini depan.

Meski menguasai permainan, Bali Devata gagal menciptakan gol. Sejumlah peluang yang mereka peroleh tak bisa dimaksimalkan.

Sementara itu, tim tamu yang hanya mengandalkan serangan balik justru berhasil unggul. Tantan tampil sebagai pahlawan Batavia lewat golnya pada menit ke-33.

Gol ini berawal dari kemelut di depan gawang Bali Devata, setelah tim tamu melakukan serangan balik cepat. Dengan kecerdikan dan kecepatannya, Tantan berhasil menggetarkan gawang tuan rumah yang dijaga Ngurah Komang Arya Perdana.

Raihan tiga poin di kandang Bali Devata melegakan kubu Batavia. Mereka puas karena bisa menang meski terus digempur sepanjang pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya: