;

Sabtu, 01 Januari 2011

Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester United Liga Inggris Pekan 21

Di awal tahun 2011, Manchester United berpeluang untuk meraih kado manis. Jika bisa menundukkan West Brom di The Hawthorns, malam nanti, dan Manchester City tak bisa meraih poin penuh, United akan membuat jarak dalam perolehan angka mereka.

Seharusnya tak sulit bagi United meraih poin penuh atas West Brom. Secara statistik, United juga memiliki sejarah yang bagus, menang di empat laga dari lima pertemuan terakhir. Hanya pertemuan di awal musim berkesudahan 2-2 di Old Trafford.

United juga akan menghadapi tim yang timpang kekuatannya. Gabriel Tamas dan Gonzalo Jara dipastikan absen karena snksi skorsing, dan Paul Scharner sakit.

Sebaliknya, United dalam kondisi yang fit dan bisa memainkan pemain terbaik mereka, termasuk Nani yang sebelumnya mengalami kendala cedera pinggang.

Perkiraan Susunan Pemain :
West Bromwich Albion: Carson, Jara, Barnes, Cech, Pablo, Shorey, Tchoyi, Mulumbu, Morrison, Dorrans, Thomas, Odemwingie.

Manchester United : Van der Sar, Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Gibson, Carrick, Anderson, Giggs, Berbatov, Rooney

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
West Brom 1-2 Manchester United

Artikel Menarik Lainnya: