;

Minggu, 02 Januari 2011

Prediksi Pertandingan Valencia vs Espanyol Liga Spanyol Pekan 17 3 Desember 2010

Valencia menghadapi rival langsung dalam perebutan tiket zona Liga Champions, Espanyol, pada Jornada 17 Primera Liga Spanyol.

Kapten David Navarro mewanti-wanti agar rekan-rekannya waspada menghadapi Espanyol. Bisa jadi pertandingan ini akan menentukan perebutan posisi di empat besar klasemen Primera Liga karena kedua tim menduduki peringkat empat dan lima secara berurutan.

"Akan jadi pertandingan sulit menghadapi rival langsung yang harus dikalahkan. Tiga poin akan sangat membantu kami," cetus Navarro.

Namun, sang kapten tidak bisa turun mendampingi rekan-rekannya karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Begitupun juga dengan Roberto Soldado karena masalah serupa.

Espanyol berupaya fokus menghadapi laga ini setelah pada pertandingan terakhir di Primera Liga dilibas rival sekota, Barcelona, 5-1 sekaligus membuyarkan penampilan sempurna mereka di kandang sendiri.

Sejumlah pemain Periquitos diincar klub lain, seperti Victor Ruiz dan Javi Marquez. Namun, keduanya memilih bungkam dan bertekad untuk berkonsentrasi penuh bersama Espanyol.

Espanyol menderita tiga kekalahan beruntun pada tutup tahun dan kesempatan untuk membalikkan keadaan terbentang di Mestalla. Espanyol tidak memiliki rekor tandang yang baik musim ini dan secara statistik, Espanyol tidak memiliki catatan bagus saat bertandang ke markas Valencia itu. Mereka hanya pernah sekali menang dalam lima lawatan terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain :

Valencia (4-4-2) Cesar Sanchez; Luis Miguel, Jeremy, Mathieu, Ricardo Costa, Hedwiges Maduro; David Albelda, Tino Costa, Pablo Hernandez, Vicente Rodriguez; Juan Mata, Aritz Aduriz.

Espanyol (4-2-3-1) Carlos Kameni; Chica Torres, Didac Vila, Victor Ruiz, Juan Forlin; Javi Marquez, Javier Lopez, Joan Verdu, Jose Callejon, Luis Garcia; Pablo Osvaldo.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :

Valencia 2-1 Espanyol

Artikel Menarik Lainnya: