;

Minggu, 02 Januari 2011

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Osasuna Liga Spanyol Pekan 17 3 Desember 2010

Krisis cedera yang selama ini melanda Sevilla berangsur membaik. Bek Sergio Sanchez sudah dapat dimainkan kembali setelah menderita masalah jantung sehingga harus absen lama. Tengah pekan, Sergio diberi lampu hijau untuk kembali bermain. Sergio pun merasa bersyukur dan mendedikasikan penampilan untuk mendiang Dani Jarque, yang tutup usia karena masalah yang sama dua tahun lalu.

Mood positif masih menghampiri Roman Sanchez Pizjuan. Gelandang Italia yang menjelma jadi andalan Los Nervionenses, Luca Cigarini, menyatakan tekad bertahan di klubnya di tengah rumor yang menyebutkan pendekatan dari Brescia dan Napoli.

Kondisi sebaliknya justru dialami Osasuna. Bek kiri Nacho Monreal harus beristirahat enam pekan karena menderita cedera lutut. Belum lagi sayap andalan Juanfran sedang ditawar Atletico Madrid. Striker andalan Javier Camunas juga belum bisa dimainkan karena cedera sejak pertengahan Desember lalu, begitupun juga dengan Walter Pandiani.

Sevilla juga tidak bisa diperkuat Frederic Kanoute yang menderita cedera, sedangkan Mouhamadou Dabo absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Apapun, tuan rumah layak diunggulkan memperoleh kemenangan dalam pertandingan ini karena rekor tandang Osasuna paling bagus hanyalah bermain imbang dua kali.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sevilla (4-4-2) Andres Palop; Abdoulay Konko, Martin Caceres, Julien Escude, Alexis Delgado; Didier Zokora, Renato, Alejandro Alfaro, Diego Perotti; Luis Fabiano, Alvaro Negredo.

Osasuna (4-4-2) Ricardo Lopez; Miguel Flano, Nelson Augusto, Sergio Fernandez, Damia Perez; Javad Nekounam, Mesoud Shojaei, Francisco Punal, Juanfran; Fernando Soriano, Dejan Lekic.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Sevilla 2-0 Osasuna

Artikel Menarik Lainnya: