;

Minggu, 02 Januari 2011

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Levante Liga Spanyol Pekan 17 3 Desember 2010

Barcelona tidak dapat memainkan kapten Carles Puyol yang cedera paha dan harus beristirahat selama sepuluh hari. Padahal, Barcelona juga sudah dipastikan kehilangan tandem Puyol, Gerard Pique, yang menjalani sanksi akumulasi kartu.

Eric Abidal pun disiapkan mengisi pos bek sentral dan pilihan duetnya adalah salah satu di antara dua pemain muda, Andreu Fontas atau Oriol Romeu.

Namun, Barcelona diperkirakan tidak menjalani kesulitan berarti pada Jornada 17 Primera Liga Spanyol. Lawan yang akan dijamu di Camp Nou adalah Levante, yang dibantai 5-1 di tempat yang sama dua tahun lalu. Apalagi, Levante menderita kekalahan telak 8-0 dari tim raksasa lainnya, Real Madrid, di ajang Copa del Rey tutup tahun lalu.

Levante hanya sukses menang satu kali dan bermain imbang dua kali dalam delapan penampilan di luar kandang. Bisa diperkirakan jika pelatih Luis Garcia menerapkan strategi defensif menahan amukan tuan rumah pada pertandingan ini.

Pep Guardiola berpeluang memainkan pemain baru mereka, Ibrahim Afellay, sekaligus menakar kemampuannya di antara pemain tim lain. Selain debut Afellay yang dinanti, penonton juga bisa menanti sampai menit keberapa Levante dapat membendung gempuran para pemain Barcelona.

Perkiraan susunan pemain :

Barcelona (4-3-3) Victor Valdes; Andreu Fontas, Eric Abidal, Dani Alves, Maxwell; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa.

Levante (4-2-3-1) Manolo Reina; Nano, Ballesteros, Javi Venta, Juanfran; Xavi Torres, Miguel Pallardo; Rafa Jorda, Christian Stuani, Xisco Nadal; Ruben Suarez.

Prediksi skor akhir pertandingan :
Barcelona 3-0 Levante

Artikel Menarik Lainnya: