;

Selasa, 04 Januari 2011

Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid Liga Spanyol 4 Desember 2010

Real Madrid yang bermain dengan 10 orang dalam 10 menit terakhir berhasil menahan gempuran Getafe. Madrid pun pulang dari Derby Madrid itu dengan kemenangan 3-2.

Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Selasa (4/1/2011) dinihari WIB, tiga gol Madrid dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo (dua gol) dan Mesut Oezil. Sedangkan dua balasan Getafe dicetak Dani Parejo dan Pedro Mosquera.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap menempel ketat Barcelona di papan teratas La Liga. Los Blancos kini mengoleksi 44 poin dari 17 laga, defisit dua angka di belakang Barca yang duduk di puncak.

Jalannya pertandingan
Laga baru berjalan sembilan menit ketika Madrid mendapat penalti akibat dijatuhkannya Angel Di Maria dilanggar oleh Mane. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, 1-0 Madrid.

Madrid menggandakan gol di menit 18. Mendapat umpan terobosan dari Di Maria, Oezil menggiring bola masuk kotak penalti Getafe sebelum mencetak gol dengan sepakan kaki kirinya.

Getafe menggigit balik di menit 28. Menggocek beberapa pemain Madrid, Parejo masuk kotak penalti Madrid dan dengan tendangan keras kaki kanan, Parejo memperkecil ketertinggalan jadi 1-2.

Di babak kedua, Madrid menjauh lagi di menit 56. Kali ini, bola sodoran Karim Benzema berhasil dikonversi jadi gol oleh Ronaldo dengan sontekan cepat kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Madrid dipaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 82 akibat diusirnya Alvaro Arbeloa. Bek Madrid itu dikeluarkan oleh wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, Getafe gencar menyerang. Mereka memetik hasil di menit 86 ketika Casquero sukses menjebol gawang Iker Casillas dan membuat keunggulan Madrid tinggal 2-3.

Gol Casquero ini diawali dari sebuah umpan silang dari kiri yang gagal disapu Marcelo. Bola liar disambar Casquero dengan tendangan kaki kanan jarak dekat dan gol.

Madrid beruntung karena meski Getafe terus berusaha mencari gol ketiga, upaya mereka selalu gagal. Los Merengues pun berhak menyimpan kemenangan 3-2.

Susunan pemain
Getafe: Codina,Torres, Rafa, Cata Díaz, Mane, Boateng, Parejo, Pedro Rios (Albin 48), Gavilan (Casquero 67), Manu del Moral (Mosquera 77), Miku

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Marcelo; Alonso, Lass (Khedira 46), Ronaldo, Oezil (Garay 85), Di Maria; Benzema (Kaka 76)

Artikel Menarik Lainnya: