;

Jumat, 31 Desember 2010

Profil Lena Magdalena Dan Foto Seksinya

Bagi pemirsa televisi Indonesia. Lena Magdalena rasanya sudah tak asing lagi, menjadi pembawa acara program di stasiun televisi swasta. Dari pagi hari hingga lewat tengah malam lewat O chat-nya. Masih muda dengan paras elok rupawan menjadi daya tarik tersendiri dengan suaranya yang serak-serak basah membuat kerinduan para penggemarnya.

Dara cantik kelahiran Jakarta pada 17 Mei 1984 ini berhasil masuk jajaran Wanita Terseksi Dunia nomor 3 versi majalah khusus Pria FHM pada tahun 2008. Artis cantik yang terkenal lewat acara Starmild Crhushbone ini adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Lena Magdalena pernah beberapa kali menjadi pembawa acara ketika tampil di televisi, acara-acara tersebut antara lain Ada Gosip, Sport7, Musik Spesial, Musik Hits dan beberapa acara menarik lainnya termasuk yang saat ini adalah acara Dangdut di sebuah televisi swasta
.
Berawal dari hobinya mengikuti lomba dance bersama teman-temannya semasa sekolah dulu, Lena lalu dilirik pihak StarMild untuk menjadi presenter acara Crash Bone. Setelah itu wanita ini mulai terjun ke dunia hiburan dan beberapa iklan sudah ia bintangi.

Semua ini adalah kebetulan dan ternyata saya menyukai pekerjaan ini, kata perempuan cantik bermata indah ini. Untuk ke depannya, Lena akan memfokuskan diri sebagai presenter dan berharap membintangi film layar lebar. Sambil menunggu aktingnya, kita bisa menyaksikan kecantikannya saat membawakan acara Chat Mate di O Channel.

Gadis dengan ukuran dada ekstra ini senyumnya selalu merekah menggoda pria yang melihatnya. Gadis yang biasanya di panggil dengan Lena ini akan selalu ramah jika disapa pengemarnya

Jika tersenyum menawan rupawan, membuat blingsatan pria-pria muda yang ditatapnya. Siapakah laki-laki yang beruntung nantinya dapat meminangnya ke pelaminan. Lena oh Lena pujaan hati setiap jejaka muda.

Berikut ini adalah kumpulan foto si seksi Lena Magdalena

Artikel Menarik Lainnya: