;

Sabtu, 18 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Villareal vs Real Mallorca Liga Spanyol 19 Desember 2010

Belum terkalahkan di El Madrigal dan hanya sekali kehilangan angka maksimal tidak membuat Villarreal kehilangan kewaspadaan terhadap Real Mallorca.

Pasukan Michael Laudrup itu salah satu tim yang tampil mengejutkan di Primera Liga Spanyol musim ini. Namun, belakangan langkah Mallorca mulai terseok-seok. Dalam dua pertandingan terakhir Mallorca selalu kalah.

Villarreal memerhatikan keberhasilan Mallorca menuai angka penuh di markas Sevilla bulan lalu. Diego Lopez menganggap posisi bagus malah membuat timnya menjadi sasaran tim lawan.

"Saat ini semua tim ingin mengalahkan kami karena kami menghuni posisi ketiga. Mallorca punya tim yang hebat dan sanggup bermain baik di luar kandang. Tidak ada yang mengira mereka bisa sebagus ini setelah kehilangan banyak pemain bagus," ujar kiper Kapal Selam Kuning itu.

Mallorca sendiri berupaya memperbaiki performa. Saat ini mereka berada di posisi kesepuluh dan masih berjarak dua poin dari zona Liga Europa yang dihuni Atletico Madrid. Tentu Mallorca tidak mau kian tercecer di papan tengah dan mereka bisa memanfaatkan absennya bek tuan rumah Carlos Marchena yang menjalani sanksi akumulasi kartu.

Perkiraan pemain:
Villarreal (4-4-2) Diego Lopez; Gonzalo Rodriguez, Mateo Musacchio, Angel Lopez, Joan Capdevila; Marcos Senna, Bruno Soriano, Borja Valero, Santi Cazorla; Jozy Altidore, Nilmar.

Real Mallorca (4-2-3-1) Dudu Aouate; Ivan Ramis, Jose Nunes, Ayoze Diaz, Pablo Cendros; Jose Marti, Jonathan de Guzman; Michael Perreira, Emilio Nsue, Gonzalo Castro; Pierre Webo.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Villarreal 2-1 Mallorca

Artikel Menarik Lainnya: