;

Sabtu, 18 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Stoke City Liga Inggris 18 Desember 2010

Setelah takluk dari Manchester United minggu lalu, Arsenal kehilangan tempatnya di puncak klasemen. Tapi minggu ini mereka punya peluang menduduki posisi mereka itu, setidaknya untuk beberapa jam.

Syaratnya, Arsenal harus bisa menundukkan Stoke City di Emirates Stadium malam nanti. Bukan tugas mudah mengingat Stoke City sempat mencatatkan lima laga tak terkalahkan sebelum minggu lalu.

Arsenal juga punya rekor tak membanggakan di kandang sendiri musim ini, di mana mereka sudah tiga kali kalah. Masalah lain, Arsenal kehilangan dua kiper utama mereka, Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski. Namun Wojniech Szczesny cukup bagus menggantikan mereka.

Selain Fabianski dan Almunia, Abou Diaby dan Nicklas Bendtner juga mungkin tidak akan dimainkan karena alasan tertentu. Cesc Fabregas dan Robin Van Persie sudah bisa dimainkan secara penuh, meski tak fit 100 persen.

Sementara di kubu Stoke City, pelatih Tony Pulis bisa memainkan pemain mana pun di timnya karena tidak ada masalah dengan sanksi kartu mau pun cedera.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Arsenal: Szczesny; Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy, Song, Fabregas, Wilshere, Nasri, Chamakh, Arshavin.

Stoke City: Begovic; Wilkinson, Shawcross, Huth, Collins, Pennant, Whitehead, Delap, Etherington, Jones, Fuller.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Arsenal 2-0 Stoke City

Sumber : detiksport.com

Artikel Menarik Lainnya: