;

Rabu, 29 Desember 2010

Foto Bugil Rahma Azhari Berciuman Dengan Bule Kembali Beredar

Rahma Azhari bersama Simon Mcmenemy
Bintang film Rahma Azhari kembali membuat heboh. Setelah meng-upload foto mesra dengan pelatih Filipina, Simon Mcmenemy di akun twitternya. Kini beredar foto telanjang bintang film Pocong Kamar Sebelah dengan pria bule. Tanpa menggunakan sehelai baju pun, perempuan yang memiliki nama asli Rahma Syahidah Azhari terlihat mesra dengan pria tersebut. Bahkan Rahma mencium bibir pria tersebut di bak mandi dengan tangan kanan memegang rokok.

Beredarnya gambar hot tersebut membuat keluarga Azhari kaget. “Keluarga sempat kaget, kenapa foto Rahma seperti itu beredar,” kata Erna, manajer Rahma.Erna menyatakan, foto tersebut memang Rahma. Foto tersebut diambil beberapa tahun lalu dengan menggunakan hanphonenya.

“Memang itu Rahma, foto itu ada di handphone, tetapi kenapa beredar sekarang,” terangnya. HP tersebut hilang beberapa tahun lalu. Sehingga dipastikan bukan Rahma yang mengupload foto tersebut seperti yang dilakukanya ketika dengan pelatih Filipina. “HP nya hilang. Jadi bukan berarti dia yang menyebarkan. Beda dengan fotonya yang sama pelatih Filipina yang memang ada di twitternya dia,” katanya.

Lantas, dengan siapa dia berciuman" Erna mengaku, jika di lihat dari perawakan wajahnya, pria yang ciuman dengan Rahma adalah mantan kekasihnya. Pria tersebut bernama Paris Wong. “Itu fotonya sama mantan pacarnya, Paris Wong. Sekarang sudah nggak lagi sama dia,” ucapnya.

Sayang, Erna tidak menjelaskan di mana foto tersebut diambil. Yang pasti, ada oknum yang sengaja menjatuhkan nama adik kandung Ayu Azhari tersebut. “Sepertinya ada yang sengaja melakukan itu, ada yang mau menjatuhkan nama Rahma,” tukasnya. Sampai saat ini Rahma belum tahu fotonya bersama kekasihnya itu beredar di dunia maya. “Dia belum tahu, kalau dia tahu mungkin dia pasti lapor polisi,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya: