;

Minggu, 26 Desember 2010

CARA BERIKLAN DI INTERNET

CARA BERIKLAN DI INTERNET. Saat ini, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Internet bahkan menjadi semacam addict bagi sebagian orang. Tidak internetan sehari saja sepertinya bagi sebagian orang merupakan hal yang paling membosankan. Karena internet sekarang tidak hanya digunakan sebagai media informasi saja, tetapi juga menjadi semacam tempat mencari teman , berinteraksi dengan teman dan termasuk juga untuk mencari uang dari internet atau bahkan memasarkan produk suatu perusahaan lewat internet. 

Internet beberapa tahun belakangan di akui sebagai tempat pemasaran yang sangat efektif tentunya selain melakukan pemasaran lewat media televisi atau koran. Dengan internet, para pemasang iklan tidak akan mengeluarkan biaya besar tapi daya jangkau iklannya lebih besar daripada lewat media yang lain. Dengan semakin bertambahnya para pengguna internet saat ini, semakin banyak pula para produsen suatu produk yang ingin memasarkan suatu produknya lewat internet.

Berbicara tentang cara beriklan di internet, mungkin beberapa pemasang iklan lebih mengenal Google Adwords ataupun Facebook karena mereka memang merupakan suatu perusahaan yang besar di jajaran advertiser tingkat dunia. Popularitas mereka memang seakan belum tertandingi oleh perusahaan lain. Karena mereka adalah 2 perusahaan terbesar di jagat internet.

Tapi saat ini, saya tidak akan berbicara banyak mengenai Google Adwords. Karena mungkin sudah banyak dibahas di tempat lain. Kali ini saya akan membahas tentang IDBLOGNETWORK. Sudah pernah dengar tentang IDBLOGNETWORK? IDBLOGNETWORK atau yang biasa disingkat dengan IBN adalah sebuah Agensi Advertise yang di dirikan oleh beberapa orang yang sangat berpengalaman dalam dunia industri media online dan teknologi informasi.

Lebih jelasnya lagi, IDBLOGNETWORK adalah media beriklan dengan melibatkan blogger-blogger Indonesia untuk membantu penyebaran kampanye suatu perusahaan dengan cara pemasangan banner ataupun penulisan review/testimonial.

Buktinya adalah adanya beberapa perusahaan besar yang mengiklankan suatu produk mereka melalui jasa IDBLOGNETWORK. Seperti Telkomsel (Telkomsel Google Maps), XL AVIATA, Telkom Flexi (Flexi Irit 5000), Nokia (Nokia Life Tools) dan Kementrian Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenbudpar RI).

Selain itu, IDBLOGNETWORK juga memiliki jaringan yang sangat besar yaitu ribuan blog ataupun situs-situs besar yang memiliki kualitas tersendiri di dunia internet, khususnya di Indonesia. Dan semua website ataupun blog yang menjadi jaringan IDBLOGNETWORK adalah suatu website atau blog yang didalamnya tidak ada unsur-unsur pornografi ataupun sara, dan memiliki konten yang unik sehingga website atau blog tersebut benar-benar berkualitas.

Jadi tunggu apalagi? Silahkan saja langsung mengunjungi website dari IDBLOGNETWORK untuk CARA BERIKLAN DI INTERNET.

Artikel Menarik Lainnya: