;

Sabtu, 20 November 2010

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Almeria vs Barcelona 21 November 2010

Dalam dua pekan terakhir, persiapan Barcelona seolah-olah hanya terpusat pada El Clasico. Padahal, laga akbar melawan Real Madrid itu baru digelar pekan depan. Setelah sukses memukul Villarreal 3-1, pekan ini Barcelona dituntut harus memetik hasil serupa di kandang Almeria.

Andres Iniesta menegaskan fokus Barcelona untuk laga di Estadio de los Juegos Mediterraneos itu.

"Buat saya, pertandingan melawan Almeria yang paling penting. Tidak sulit bagi kami tidak memikirkan El Clasico. Kewajiban kami adalah tampil baik untuk pertandingan berikutnya," tegas sang gelandang.

Barcelona bisa memainkan Gerard Pique yang absen pekan lalu akibat menjalani sanksi akumulasi kartu, tapi sang bek dalam kondisi meragukan karena mengalami cedera hamstring.

Persiapan Pep Guardiola memang terganggu akibat sejumlah pemainnya bermain untuk timnas Spanyol dalam laga uji coba melawan Portugal tengah pekan. Mudah-mudahan saja performa buruk Spanyol yang dilibas empat gol tanpa balas tidak turut berpengaruh kepada Barca.

Lawan Guardiola di bangku cadangan Mediterraneos adalah Juanma Lillo, yang pernah menasihatinya untuk menerima tawaran bermain di klub Meksiko, Dorados, sebelum gantung sepatu. Untuk sesaat Lillo melupakan

"Melawan Barcelona Anda tidak bisa bermain seperti yang diinginkan, Anda bermain sebisanya," tukas pelatih Almeria itu.

Di Mediterraneos, Almeria menyulitkan Barcelona musim lalu dan berhasil memaksakan hasil imbang 2-2. Saat itu, Almeria menerapkan strategi permainan keras dan merapatkan barisan pertahanan. Barcelona pasti waspada jika strategi yang sama kembali diterapkan tim tuan rumah.

Perkiraan pemain:
Almeria (4-4-2) Diego Alves; Michel Macedo, Juanma Ortiz, Santiago Acasiete, Carlos Garcia; Modeste M'bami, Albert Crusat, Hernan Bernardello, Pablo Piatti; Leonardo Ulloa, Kalu Uche.

Barcelona (4-3-3) Victor Valdes; Carlos Puyol, Gerard Pique, Dani Alves, Eric Abidal; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Almeria 0-2 Barcelona

Sumber : goal.com

Artikel Menarik Lainnya: