;

Sabtu, 13 November 2010

Hasil Sementara Pemilukada Tangerang Selatan (Tangsel) Update

Pasangan nomor urut tiga, H. Arsid dan Andre Taulany yang semula unggul, bergeser ke posisi dua. Duet ini disokong PPP, PBB, Partai Hanura, dan Partai Gerindra.
Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie berbalik unggul dalam hasil rekapitulasi sementara untuk pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah Tangerang Selatan di 39 TPS di kelurahan Rengas, Ciputat Timur. 

Airin dan Banyamin menempati posisi pertama dengan jumlah perolehan suara sementara sejumlah 3.830. "Pasangan nomor urut empat Airin dan Benyamin unggul dengan 3.830 suara," ujar Ketua Panwaslu Rengas, Imron Rosadi saat ditemui di kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu, 13 November 2010.

Imron mengatakan hasil perolehan suara keempat calon Kepala dan Wakil daerah Tangsel ini masih tentatif atau masih ada kemungkinan berubah.

"Pasangan nomor urut tiga memperoleh total suara sementara sebanyak 3.529," tuturnya.

Dari keempat pasang calon, yang bersaing ketat dalam perolehan suara memang pasangan nomor urut tiga dan empat. Sedangkan pasangan nomor satu, H. Yayat Sudrajat dan H. M. Norodom Sukarno memperoleh 382 suara di kelurahan Rengas. Pasangan nomor urut dua, Hj. Rodiah Nadjibhah dan H. E. Sulaiman Yusuf memperoleh 170 suara.

sumber : vivanews.com

Artikel Menarik Lainnya: