;

Rabu, 03 November 2010

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 4 Antara Valencia vs Glasgow Rangers

Valencia memetik tiga angka berharga dari pertandingan matchday 4 Liga Champions Grup C. Menjamu Glasgow Rangers, Los Ches sukses mengemas kemenangan tiga gol tanpa balas.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Mestalla, Rabu (3/11/2010) dinihari WIB, tiga gol Valencia disumbangkan oleh Roberto Soldado (dua gol) dan Alberto Costa.

Kemenangan ini membuat Valencia menduduki posisi kedua Grup C dengan nilai tujuh dari empat pertandingan. Sementara Rangers satu tingkat di bawahnya dengan nilai lima.

Di grup ini, Manchester United yang telah mengumpulkan 10 angka jadi favorit kuat untuk lolos ke 16 Besar, sementara Valencia dan Rangers harus berjibaku untuk tiket berikutnya.

Jalannya pertandingan
Rangers sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Saat laga baru berusia delapan menit, sebuah tendangan Gary Naismith usai melewati kawalan David Navarro membentur tiang kiper Cesar.

Valencia membuka rekening golnya di menit 33. Dari sebuah tendangan penjuru, bola gagal ditangkap kiper Rangers, Allan McGregor, dan bola kemudian disambar oleh Soldado dengan kaki kirinya. Gol, 1-0 buat tuan rumah.

Di menit 54, McGregor beraksi gemilang menyelamatkan gawangnya. Sebuah umpan silang Juan Mata diteruskan dengan tandukan oleh Aritz Aduriz, tapi bola ditepis oleh McGregor keluar lapangan.

Valencia memperbesar keunggulannya jadi 2-0 di menit 71. Soldado mencetak gol keduanya malam ini dengan sebuah tendangan terarah usai memperagakan umpan 1-2 yang manis dengan Mata.

Di menit terakhir pertandingan, Valencia menambah satu gol lagi lewat tendangan Costa. Meneruskan umpan silang Pablo, Costa menembak dengan kaki kiri dan laju bola tidak sanggup dihadang McGregor. Valencia pun menang 3-0.

Susunan pemainValencia: Cesar; Miguel, Costa, Navarro, Mathieu; Joaquin (Pablo 85), Banega (Costa 70), Albelda, Mata; Aduriz, Soldado (Fernandes 78)

Glasgow Rangers: McGregor; Broadfoot, Weir, Papac, Bougherra; Davis, Whittaker, Edu (Lafferty 84), McCulloch, Naismith; Miller

sumber  : www.detiksport.com

Artikel Menarik Lainnya: