;

Selasa, 30 November 2010

Cheat Point Blank PB 01122010 Misi Mayor Mismay 1 Desember 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 30112010 Master Medal 30 November 2010 dan Cheat Point Blank PB 30112010 Genginges Versi 3 30 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 01122010 Misi Mayor Mismay 1 Desember 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Cara pakai :

1. Buka PB Launcher (Yang berwarna biru)
2. Extrak Geps 1.3
3. Buka Injector Geps 1.3
4. START PB (Akan tersuspend Otomatis oleh Geps)
5. Klik Select DLL For Inject - Pilih file "PKL.dll"
6. Lalu tekan Inject Now
7. Ntar akan keluar tulisan
8. Klik ok
9. Ntar akan ada tulisan maukan kode/passwordnya

nyit-nyit.net >>>>>>>> Masukan kode ini yg diatas

EED331269E58F01A >>> Masukan Kode Ini yang dibawah/kedua

10.Resume

-------Fitur-------
~ Misi Mayor :F12
~ Hack Tilte /Membuka semua Tilte>>>Untuk membeli senjata yang bertilte Tekan F11
~ GB Exp 1 Jam dapat 500.000exp

Fitur GB tanpa Main hanya perlu di Lobby

~ Buka Title/Mission Card
~ Hapus semua Misi
~ Harus Mempunyai
point Minimal 1 Point
~ Tekan F12 - Lalu Beli Misi mayor
~ Lalu Klik
misi Yang pertama
~ Lalu keluar dari Title / mission card
~ Tekan angka 1 yang ada pada numLock terletak pada kanan keyboard
~ Lalu balik ke title/mision card (jangan pindah ke - 2 misi dulu!!!!!!!!!!!!!!)
~ Ke lobby dulu
~ Baru buka lagi mission card nya pilih kartu yg kedua

~ Lalu kartu yang ke dua
~ Setelah dipilih/ klik kartu yg ke-2 langsung ke lobby lagi
~ Tekan angka 2 pada Numlock
~ Lalu balik
ke Mission card/Tilte lagi
~ balik ke lobby lagi
~ Lalu buka mission card/Title lagi baru pindah ke kartu yg ke - 3

~ jadi kita harus bolak balik ke lobby-nya

~ Setelah samapi di kartu ke 9 tekan Del (pada Numlock) dibawah angka 3 (untuk me-reset kartu nya)

~ Lalu Klik kartu yang pertama lagi - Ke sembilan


Trus lakukan hal seperti itu sampai kamu bosan dan tanpa main

Cheat ini Khusus Window Xp...

http://www.ziddu.com/download/12261785/CheatGB.rar.html
NB : INGET, KEMARIN PB MAINTENANCE BESAR2AN, MUNGKIN CHEAT INI SUDAH GAK WORK LAGI. MOHON MAKLUM. Hehehe

Cheat Point Blank PB 30112010 Master Medal Masmed 30 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 29112010 Unity Area 29 November 2010 dan Cheat Point Blank PB 29112010 Master Medal Hack 29 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 30112010 Master Medal Masmed 30 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Creator : RCD
Greetz to : [*] DewaPB
[*] _hrd_
[*] Ukira
[*] EchoLondo
[*] Drache
Archive Type : ZIP
Included files : =>suntix.exe
=>suntix.dll
=>injax.exe
=>injax.dll
=>n*.nfo

Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect : [*] MINIMIZE = INSERT [ON]
[*] MINIMIZE = DELETE [OFF]
[*] MAJOR MISSION HACK = END
[*] RESET TITLE = F12
[*] TITLE HACK = HOME
[*] MASMED HACK = NUMPAD 1 – 0
[*] COMPLETE ALL CARD = PAGEUP
[*] UNCOMPLETE ALL CARD = PAGEDOWN
[*] QUICK EXIT PROCESS = PAUSE BREAK
[*] WALLSHOT = F5 [ON]
[*] WALLSHOT = F7 [OFF]
[*] RPG Mode = R9
[*] Allow all weapons = F10 

Free download Cheat Point Blank PB 30112010 Master Medal Masmed 30 November 2010 :
http://www.4shared.com/file/TYrIAEBG/Update_23112010.html

Hasil Pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid 30 November 2010

Barcelona menang 5-0 atas Real Madrid, dalam pertandingan Liga BBVA pekan ke-13, di Camp Nou, Senin atau Selasa (30/11/2010) dini hari WIB. Barcelona kini duduk di puncak klasemen dengan 34 poin atau unggul dua angka dari Real Madrid di tempat kedua.

Pertandingan berlangsung sengit dan panas sejak menit awal. Namun, dengan penguasaan bola, Barcelona mampu melumpuhkan daya serang Madrid dan  melepaskan sejumlah ancaman.

Peluang gol terbaik pertama pertandingan ini terjadi pada menit keenam. Saat itu, dari tengah kotak penalti, Lionel Messi menyambut umpan Carles Puyol dengan sebuah tembakan, yang sayangnya hanya membentur tiang kanan Iker Casillas.

Tak mau kehilangan momen, Barcelona mempertahankan tekanannya. Meski tak mudah, mereka mampu unggul melalui Xavi Hernandez pada menit kesepuluh.

Gol bermula umpan terobosan Andres Iniesta kepada Xavi Hernadez di tengah kotak penalti. Dalam kawalan Marcelo, Xavi berhasil mengontrol bola dan melesakkannya ke sudut kanan atas gawang Iker Casillas.

Setelah itu, Madrid mencoba bangkit dan mampu melepaskan ancaman beruntun melalui Angel Di Maria pada menit ke-12 dan Sergio Ramos pada menit ke-14. Namun, sementara tembakan Di Maria diamankan Victor Valdes, eksekusi Ramos melenceng keluar lapangan.

Madrid belum menciptakan ancaman baru, ketika Barcelona memperbesar keunggulan melalui Pedro pada menit ke-19.

Gol bermula dari pergerakan David Villa di sisi kanan pertahanan Madrid. Dalam kawalan Sergio Ramos, ia berhasil melepaskan umpan silang. Iker Casillas berhasil menepis bola. Namun, Pedro yang berada di dekat Casillas, berhasil menjangkau bola dan menjejalkannya ke gawang.

Keadaan tertinggal membuat Madrid semakin mengencangkan serangannya. Namun, Barcelona bereaksi cepat meningkatkan pertahanan mereka.

Permainan pun berlangsung sengit oleh perebutan bola dan usaha membangun serangan. Namun, bukannya berujung gol, peningkatan suhu persaingan malah berujung perselisihan kedua kubu, menyusul aksi Ronaldo mendorong Guardiola pada menit ke-30.

Insiden bermula dari aksi Ronaldo memungut bola yang keluar lapangan, di dekat kursi cadangan. Sebelum Ronaldo memungut bola, Pep mendahuluinya dan melempar bola ke lapangan. Ronaldo kemudian mendorong Pep.

Pemain Barcelona tidak terima pelatih mereka diperlakukan begitu. Perselisihan pun terjadi dan baru mereda setelah wasit mengacungkan kartu kuning kepada Ronaldo dan Victor Valdes.

Insiden berikutnya adalah ketika Lionel Messi tersikut Carvalho pada menit ke-45. Insiden bermula dari terjatuhnya Messi setelah berkontak dengan Carvalho. Messi bangkit dan menghampiri Carvalho.

Carvalho yang memang dalam posisi memunggungi Messi mengayunkan tangan sehingga sikutnya mengenai muka Messi. Terhadap kejadian ini, wasit memberikan kartu kuning kepada Messi.

Sayang, meningkatnya atmosfer rivalitas hanya membuahkan insiden-insiden kontra-fairplay, bukan gol, seperti tampak dari angka 2-0 di papan skor yang tak berubah sampai peluit turun minum berbunyi.

Barcelona kemudian mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Hasilnya, sekitar sepuluh menit pertama mereka mampu mengurung Madrid dan menciptakan dua peluang gol melalui Messi dan Xavi pada menit ke-48 dan ke-52. Namun, sementara eksekusi Messi diblok, tembakan Xavi mengenai jaring bagian kiri luar gawang Casillas.

Madrid belum bangkit ketika Barcelona akhirnya berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui David Villa pada menit ke-55.

Gol bermula dari umpan terobosan Lionel Messi. Villa yang berada di tengah kotak penalti dalam kawalan Pepe berhasil mengecoh Pepe, menjangkau umpan Messi dan menembakkannya masuk ke gawang Madrid.

Nyaris tanpa kesulitan berarti, Villa membawa Barcelona unggul 4-0 pada menit ke-58. Gol bermula dari umpan terobosan Lionel Messi kepada Villa di kotak penalti. Sebelum Villa menguasai bola, Casillas bergerak maju. Namun, Villa lebih dulu menjangkau bola dan menembakannya. Bola bergulir mendatar melewati antara kaki Casillas masuk gawang Madrid.

Madrid kemudian mencoba menurunkan tempo permainan. Usaha ini cukup efektif meredam serbuan lawan, tetapi tak memudahkan mereka melancarkan serangan.

Di tengah kesulitan menyerang, Barcelona masih sempat menciptakan kejutan kecil melalui tembakan jarak jauh Sergio Busquets, yang melesat sedikit di atas mistar gawang Casillas, pada menit ke-66.

Menjelang menit ke-70, Barcelona mencoba merebut bola dan menaikkan tempo permainan. Meski tak lantas bisa menyelipkan ancaman, Barcelona berhasil mendikte permainan Madrid.

Berbeda dari sebelumnya, Barcelona tak lagi terburu-buru melakukan serangan. Dalam tempo lebih lambat, mereka memainkan penguasaan bola.

Tiadanya pergerakan mengancam dari kedua kubu, menurunkan dinamika permainan dan atmosfer Camp Nou. Suasana baru kembali memanas ketika pada menit ke-74 Lionel Messi mencoba berpentrasi. Namun, bola yang dikuasainya berhasil direbut Lassana Diarra dan Messi sendiri berkontak fisik dengan Arbeloa. Tak ada kartu keluar dari saku wasit.

Dua menit berikutnya, giliran Andres Iniesta yang terjatuh akibat dilanggar Sami Khedira. Kali ini, wasit mengacungkan kartu kuning kepada Khedira.

Setelah dua momen tersebut, Barcelona meningkatkan agresivitas yang berujung pergerakan berbahaya dari Bojan dan Messi. Sementara Bojan mampu mengeksekusi bola, yang diamankan Casillas, Messi kehilangan bola sebelum sempat melakukan eksekusi.

Pada lima menit terakhir, Guardiola mengganti Xavi dan Pedro dengan Seydou Keita dan Jeffren Suarez. Suntikan darah segar mendongkrak tensi permainan dan di luar dugaan, pada menit ke-90 Barcelona mampu menambah gol melalui Jeffren.

Gol bermula dari pergerakan Bojan di sektor kiri pertahanan Madrid dan mengakhirinya dengan sebuah umpan silang. Jeffren yang berada di tengah kotak penalti berhasil mengecoh Ramos yang mengawalnya dan mengirim bola masuk gawang Casillas.

Menjelang akhir laga, sebuah insiden kembali terjadi, yaitu ulah Sergio Ramos melanggar Messi dan mendorong Carles Puyol. Ia kemudian diganjar kartu merah.

Sanksi itu tak cukup bagi Ramos meredakan emosinya. Dalam perjalanan ke kursi cadangan, ia berpapasan dengan Xavi dan juga mendorongnya.

Ulah Ramos tak membuat situasi panas berlarut-larut karena tak lama setelah ia kembali ke kursi cadangan, wasit membunyikan peluit akhir, yang disambut sorak-sorai para pemain, ofisial, dan tentu saja suporter tuan rumah.

Selama 90 menit Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 15 usaha. Adapun Madrid melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan.

Dengan hasil itu, Barcelona mengoleksi 34 poin dan berhak naik ke puncak klasemen, menggantikan Madrid yang memiliki 32 poin. (*)

Susunan pemain:
Barcelona:
Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Eric Abidal, Dani Alves; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez (Seydou Keita 87); Pedro (Jeffren Suarez 87), David Villa (Bojan Krkic 76), Lionel Messi.

Real Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo (Álvaro Arbeloa  60), Sergio Ramos; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria; Mesut Oezil, Karim Benzema.

Sumber : kompas.com

Senin, 29 November 2010

Cheat Point Blank PB 30112010 Gengines Versi Versi 3 N3 30 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 29112010 Unity Area 29 November 2010 dan Cheat Point Blank PB 29112010 Master Medal Hack 29 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 30112010 Gengines Versi Versi 3 N3 30 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Gengines V.3
credit: Credit : injector By (™Gengines™)
"DLL" By Emond & Pedovil Created Snutz.us
1. klik star pda injektor untuk gb exp berisi alt+tab dan masmed
2. klik tulisan league legends untuk map hack dan karakter sugesti

hotkey 1

insret = automatic tab
delet = off alt tab
f1 = complit card
f11 = hack title
f12 = hack grade
numpad 1-0 = complet card
home = reset all card
end = reset only card k

hotkey 2
numpad 1 = bom mision luxville
numpad 2 = bom mision downtown
numpad 3 = bom mision crackdown
numpad 4 = deathmatch burning hall
numpad 5 = deathmatch mini indonesia
numpad 6 = deathmatch crackdown
numpad 7 = deathmatch mstation

f12 = on sugesti character viper and hide, beret and headger ( efek rm 120 hp)
f11 = off

untuk injektor 2 = efeck charakter tekan f12 sebelum memulai game play dan tekan f11
setelah loading atau loading (ada tulisan sedang mempersiapkan game)
map hack lakukan sama dengan di atas

nb = setelah menginject lihat task bar terlebih dahulu dan tekan oke karena
masegebox tertutup dengan injector dan biasakan tekan f12 setelah login

Virus Total
AhnLab-V3 2010.11.28.00 2010.11.27 -
AntiVir 7.10.14.126 2010.11.27 -
Antiy-AVL 2.0.3.7 2010.11.27 -
Avast 4.8.1351.0 2010.11.27 -
Avast5 5.0.594.0 2010.11.27 -
AVG 9.0.0.851 2010.11.27 -
BitDefender 7.2 2010.11.27 -
CAT-QuickHeal 11.00 2010.11.27 -
ClamAV 0.96.4.0 2010.11.27 -
Command 5.2.11.5 2010.11.27 -
Comodo 6867 2010.11.27 -
DrWeb 5.0.2.03300 2010.11.27 -
Emsisoft 5.0.0.50 2010.11.27 Trojan.Win32.Swizzor!IK
eSafe 7.0.17.0 2010.11.24 -
eTrust-Vet 36.1.8003 2010.11.26 -
F-Prot 4.6.2.117 2010.11.26 -
F-Secure 9.0.16160.0 2010.11.27 -
Fortinet 4.2.254.0 2010.11.27 -
GData 21 2010.11.27 -
Ikarus T3.1.1.90.0 2010.11.27 Trojan.Win32.Swizzor
Jiangmin 13.0.900 2010.11.27 -
K7AntiVirus 9.69.3103 2010.11.27 -
Kaspersky 7.0.0.125 2010.11.27 -
McAfee 5.400.0.1158 2010.11.27 -
McAfee-GW-Edition 2010.1C 2010.11.27 -
Microsoft 1.6402 2010.11.27 -
NOD32 5652 2010.11.26 -
Norman 6.06.10 2010.11.27 -
nProtect 2010-11-27.01 2010.11.27 -
Panda 10.0.2.7 2010.11.27 -
PCTools 7.0.3.5 2010.11.27 -
Prevx 3.0 2010.11.27 -
Rising 22.75.04.00 2010.11.27 -
Sophos 4.60.0 2010.11.27 Sus/VB-AG
SUPERAntiSpyware 4.40.0.1006 2010.11.27 -
Symantec 20101.2.0.161 2010.11.27 -
TheHacker 6.7.0.1.092 2010.11.27 -
TrendMicro 9.120.0.1004 2010.11.27 -
TrendMicro-HouseCall 9.120.0.1004 2010.11.27 -
VBA32 3.12.14.2 2010.11.26 -
VIPRE 7426 2010.11.27 -
ViRobot 2010.11.19.4158 2010.11.27 -
VirusBuster 13.6.62.0 2010.11.26 -
Additional information
Show all
MD5 : 987e201a8901da77d13e8f8a858e6fbe
SHA1 : 35b4b2f6e4e0568df722152a924c7a743a6a9193
SHA256: 675045995c9110715db064934c95e894cf2f3d7abcdc4e4cb5d3b6ba7aa93afe
ssdeep: 768:HPN6b/3yLT/5fPSLdZDPyXmqf6UTIQzrTYRQiTtdxF/Aj3G0AjX47UDd7oWX/zgZ:HPob3y
nFkdMJdHERRvAreXN/z/u
File size : 56019 bytes
First seen: 2010-11-27 14:47:40
Last seen : 2010-11-27 14:47:40
TrID:
RAR Archive (83.3%)
REALbasic Project (16.6%)
sigcheck:
publisher....: n/a
copyright....: n/a
product......: n/a
description..: n/a
original name: n/a
internal name: n/a
file version.: n/a
comments.....: n/a
signers......: -
signing date.: -
verified.....: Unsigned

Free download Cheat Point Blank PB 30112010 Gengines Versi Versi 3 N3 30 November 2010 :
http://www.mediafire.com/?u811bhylguq7b76[/url]_________________________-

Cheat Point Blank PB 29112010 Master Medal Masmed Hack 29 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 28112010 Cash Point Blank 28 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 29112010 Master Medal Masmed Hack 29 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Fitur :

[size=12]
[*] MINIMIZE = F9 [ON]
[*] MINIMIZE = F10 [OFF]
[*] UNLIMITED DUAL = F11 [ON]
[*] UNLIMITED DUAL = F12 [OFF]
[*] NO RECOIL = F7 [ON]
[*] NO RECOIL = F8 [OFF]
[*] HACK TITLE = INSERT
[*] HACK MISSION = F1
[*] MASMED = NUMPAD 0-9
[*] MISSION CLEAR = HOME
[*] RESET CARD = END
[*] FREE VIEW MODE = DELETE
[*] AUTO CHANGE NAME

Penggunaan untuk Ammo, Recoil :

Free download Cheat Point Blank PB 29112010 Master Medal Masmed Hack 29 November 2010 :
http://www.ziddu.com/download/12719601/ZENIX23112010.rar.html

Cheat Point Blank PB 29112010 Unity Area Update Terbaru 29 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 28112010 Cash Point Blank 28 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 29112010 Unity Area Update Terbaru 29 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Creator : Kirara_Ukira
Greetz to :
[*] Abujafar
[*] Om Drache
[*] Echolondo
Archive Type : ZIP
Included files : =>Unity_Area_Final.exe
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :

TOMBOL A
[*] MINIMIZE = F1 [ON] << Simple Minimize Tanpa Alt+Tab
[*] MINIMIZE = F2 [OFF]
[*] BomberMan On = F3
[*] BomberMan On = F4

TOMBOL B
[*] Spion Mode = F5
[*] HACK TITLE = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] MASMED = NUMPAD 1-0
[*] RESET CARD = DELETE
[*] MapHack = F7 (Training Camp), F8 (Burninghall)

Cara pemakaian : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
# Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!
# Cara pake Bomberman : Aktifkan Dalam Pertandingan (oN) n Jgn Lpa Off kan setelah 4 - 5 x Lempar Bom Agar Tdk BT
Kalau agan mati saat play , jangan pencet tombol apa2 diamkan saja sampai respawn, agar tidak terdeteksi automouse, kalau perlu nonaktifkan bomberman biar lebih maknyos. no BT

# CARA PENGGUNAAN Map Hack :

MSK ROOM YG SIAP REDE..
TEKAN HOTKEY YG ANDA MAU HACK MAPNYA..
CONTOH

MISALKAN MAP ASLI BURNING HAL DAN ANDA INGIN RUBAH KE MAP TRAINING CAMP TEKAN F7
SAAT LOADING SCREEN PLAY KEMBALIKAN MAP KE ASLINYA(BURNINGHALL F8)..!!!
ingat map ini Tuk DM bkn BM...

Map Hack Sengaja Saya buat simple jadi hanya bisa di gunakan di Training camp atau Burning Hall...

Link
Antivirus results
AhnLab-V3 - 2010.11.26.00 - 2010.11.25 - -
AntiVir - 7.10.14.107 - 2010.11.25 - -
Antiy-AVL - 2.0.3.7 - 2010.11.26 - -
Avast - 4.8.1351.0 - 2010.11.25 - -
Avast5 - 5.0.594.0 - 2010.11.25 - -
AVG - 9.0.0.851 - 2010.11.26 - -
BitDefender - 7.2 - 2010.11.26 - -
CAT-QuickHeal - 11.00 - 2010.11.26 - -
ClamAV - 0.96.4.0 - 2010.11.26 - -
Command - 5.2.11.5 - 2010.11.26 - -
Comodo - 6849 - 2010.11.26 - -
DrWeb - 5.0.2.03300 - 2010.11.26 - -
Emsisoft - 5.0.0.50 - 2010.11.26 - -
eSafe - 7.0.17.0 - 2010.11.24 - Win32.vb
eTrust-Vet - 36.1.8000 - 2010.11.25 - -
F-Prot - 4.6.2.117 - 2010.11.25 - -
F-Secure - 9.0.16160.0 - 2010.11.26 - -
Fortinet - 4.2.254.0 - 2010.11.25 - -
GData - 21 - 2010.11.26 - -
Ikarus - T3.1.1.90.0 - 2010.11.26 - -
Jiangmin - 13.0.900 - 2010.11.25 - -
K7AntiVirus - 9.69.3083 - 2010.11.25 - -
Kaspersky - 7.0.0.125 - 2010.11.26 - -
McAfee - 5.400.0.1158 - 2010.11.26 - -
McAfee-GW-Edition - 2010.1C - 2010.11.25 - -
Microsoft - 1.6402 - 2010.11.25 - -
NOD32 - 5649 - 2010.11.25 - probably a variant of Win32/HackTool.Inject.A
Norman - 6.06.10 - 2010.11.25 - -
nProtect - 2010-11-25.01 - 2010.11.25 - -
Panda - 10.0.2.7 - 2010.11.25 - -
PCTools - 7.0.3.5 - 2010.11.26 - -
Prevx - 3.0 - 2010.11.26 - -
Rising - 22.75.03.00 - 2010.11.25 - -
Sophos - 4.60.0 - 2010.11.26 - Sus/VB-AG
SUPERAntiSpyware - 4.40.0.1006 - 2010.11.25 - -
Symantec - 20101.2.0.161 - 2010.11.26 - -
TheHacker - 6.7.0.1.091 - 2010.11.25 - -
TrendMicro - 9.120.0.1004 - 2010.11.26 - -
TrendMicro-HouseCall - 9.120.0.1004 - 2010.11.26 - -
VBA32 - 3.12.14.2 - 2010.11.25 - -
VIPRE - 7414 - 2010.11.26 - -
ViRobot - 2010.11.19.4158 - 2010.11.26 - -
VirusBuster - 13.6.60.0 - 2010.11.25 - -
File info:
MD5: 73a0c694d5c56b344d9648eaf29fa7f2
SHA1: 667bcbb93be6c5cd42457085d0f245bbda0ac4a9
SHA256: 32fc1c9ffbaa9d13cc6f5daa543ac3d64c7939dff0acc1c00317fe30e73b912d
File size: 727052 bytes
Scan date: 2010-11-26 04:55:22 (UTC)

Free download Cheat Point Blank PB 29112010 Unity Area Update Terbaru 29 November 2010 :
http://www.ziddu.com/download/12700576/UnityFina.zip.html

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol El Clasico Barcelona vs Real Madrid 30 November 2010

Inilah laga akbar yang selalu ditunggu publik Primera Liga Spanyol: El Clasico. Kali ini laga akbar Barcelona versus Real Madrid dipentaskan di luar akhir pekan, yaitu Selasa dini hari waktu WIB (30/11), akibat bertepatan dengan pemilu daerah di Katalunya.

Pertemuan kedua tim sudah ditunggu sejak Jose Mourinho dipastikan melatih Madrid pada awal musim. Kedatangan Mourinho ke Camp Nou bukan saja ditunggu karena pernah menjadi penerjemah eks pelatih Barca Bobby Robson dan mengasisteni Louis van Gaal, tetapi juga ulahnya musim lalu kala menangani Inter Milan yang memantik kebencian publik tuan rumah.

Sebelum pertandingan, kedua belah pihak berupaya meredakan ketegangan dengan mengatakan El Clasico bukan lah laga penentuan gelar karena masih banyak sisa pertandingan musim ini. Namun, muncul pula satu dua komentar pemain yang menganggap El Clasico memang penting untuk menentukan siapa yang terbaik di Spanyol.

Banyak pula yang membandingkan kehebatan jagoan kedua tim. Mulai dari duel kebolehan dua kiper timnas Spanyol: Victor Valdes dan Iker Casillas. Adu cerdas dua otak serangan: Andres Iniesta dan Mesut Oezil. Hingga unjuk kebolehan dua jagoan: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Beruntung, jika tidak ada cedera mendadak, semua pemain andalan tersebut dapat dimainkan. Meski demikian, Eric Abidal diperkirakan absen akibat cedera. Begitu pula dengan Gonzalo Higuain dan Sami Khedira. Maxwell, Karim Benzema, dan Lassana Diarra tampaknya diberi kesempatan tampil sejak menit pertama El Clasico edisi kali ini.

Kemenangan atas Barcelona menjadi nilai penting bagi Madrid jika mengingat nostalgia tiga tahun silam. Musim 2007/08, gol tunggal Julio Baptista menjadi penentu kemenangan Madrid di Camp Nou. Di akhir musim, Madrid memastikan diri sebagai juara Primera Liga.

Itulah kemenangan terakhir Madrid di kandang Barcelona hingga saat ini. Nostalgia yang tentu ingin diulang Mourinho. Meski demikian, harus diingat Mourinho sebenarnya tidak pernah menang di Camp Nou. Dalam lima lawatan saat menangani Chelsea dan Inter Milan, rekor terbaik Mourinho hanya dua kali menahan imbang Barcelona, sisanya kalah.

Perkiraan pemain:
Barcelona (4-3-3) Victor Valdes; Carles Puyol, Gerard Pique, Dani Alves, Maxwell; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, David Villa.

Real Madrid (4-2-3-1) Iker Casillas; Pepe, Ricardo Carvalho, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Lassana Diarra; Pedro Leon, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Barcelona 2-1 Real Madrid

Sumber : Goal.com 

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Liverpool 28 November 2010

Aaron Lennon menjadi petaka untuk Liverpool. Golnya di menit 92 membuat Tottenham Hotspur unggul 2-1 dan mengirim The Reds pulang dengan kekalahan.

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (28/11/2010) malam WIB, Liverpool mendapatkan kesempatan emas di menit 18 ketika Maxi Rodriguez yang berdiri tak terkawal di sudut kotak penalti melepaskan tendangan. Sial bagi Maxi, sepakannya masih bisa ditepis Heurelho Gomes.

Spurs membalas di menit 31.  Umpan silang Luka Modric dihalau oleh Pepe Reina, tetapi bola jatuh di kaki Jermain Defoe. Defoe melepaskan tendangan! Dan Jamie Carragher berada di posisi yang tepat untuk menghalau sepakan Defoe itu.

Gol pembuka akhirya tercipta untuk Liverpool. Diawali oleh sebuah umpan Raul Meireles di menit 42. Umpan dari luar kotak penalti itu mengarah tepat ke depan gawang, di mana Skrtel dan David Ngog sudah siap untuk menjangkaunya.

Bola mengenai kepala Skrtel, namun membentur badang Ngog di udara. Ketika jatuh ke tanah, bola berada dalam jangkauan Skrtel. Tanpa menunda lagi, bek Liverpool itu langsung melepaskan sontekan ke arah gawang dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Jelang babak pertama habis, Liverpool mendapatkan kesempatan melalui Fernando Torres. El Nino tak terkawal oleh pemain Spurs dan menusuk sendirian sampai ke dalam kotak penalti. Sial bagi Torres, tendangannya masih melebar tipis di sisi gawang.

Keunggulan itu pun bertahan sampai babak pertama usai.

Spurs mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika David Ngog kedapatan melakukan handball ketika menjadi pagar betis. Tuan rumah pun mendapatkan hadiah tendangan penalti, kendati pemain-pemain Liverpool melakukan protes.

Sial bagi Spurs, Jermain Defoe gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangannya melebar tipis ke sisi kanan Reina.

Pada menit 67 Spurs akhirnya menyamakan kedudukan, solo-run Luka Modric di sayap kiri berhasil mengelabui Jamie Carragher, Lucas Leiva dan Glen Johnson. Ia pun mengirimkan umpan silang kepada Peter Crouch yang berada di depan gawang.

Sial bagi Liverpool, niat Skrtel untuk memotong bola tersebut malah berbuah petaka. Bola berbelok ke arah gawang dan akhirnya membobol jala Pepe Reina. Skor berubah menjadi 1-1.

Di penghujung laga, Spurs pun meraih keunggulan atas Liverpool. Umpan jauh Benoit Assou-Ekotto di lini pertahanan disambut oleh Crouch yang langsung mengarahkan bola ke jalur lari Aaron Lennon.

Dengan kecepatannya, Lennon berhasil meninggalkan Paul Konchesky yang mengawalnya. Ia pun berhadapan satu lawan satu dengan Reina, dan melepaskan sontekan ke sudut kiri gawang. Gol! Spurs unggul 2-1.

Kemenangan ini mengangkat posisi Spurs ke urutan lima klasemen dengan nilai 25. Sementara Liverpool merosot ke posisi 10 dengan koleksi nilai 19.

Susunan Pemain


Tottenham Hotspur: Heurelho Gomes, Younes Kaboul (Sebastien Bassong 36), William Gallas, Benoit Assou-Ekotto, Alan Hutton, Luka Modric, Wilson Palacios, Rafael Van der Vaart (Jermain Defoe 12, Sandro 90), Gareth Bale, Aaron Lennon, Peter Crouch.

Liverpool: Pepe Reina, Martin Skrtel, Jamie Carragher (Sotirios Kyrgiakos 87), Paul Konchesky, Glen Johnson, Lucas Leiva, Raul Meireles, Maxi Rodriguez, Dirk Kuyt, David Ngog (Fabio Aurelio 75), Fernando Torres.

Sumber : detiksport.com

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Inter Milan vs Parma 29 November 2010

Inter Milan meraih hasil bagus kala menjamu Parma. Untuk pertama kalinya dalam tiga pertandingan terakhir, Inter akhirnya mereguk kemenangan, kali ini dengan skor 5-2.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/11/2010) malam WIB, Inter sempat dikejutka oleh gol Hernan Crespo di menit keempat. Tapi sebelum babak pertama habis, mereka berhasil membobol jala sang tamu tiga kali melalui dua gol Dejan Stankovic dan satu dari Esteban Cambiasso.

Crespo sempat mempertipis kedudukan menjadi 2-3, tapi gol Thiago Motta dan gol ketiga Stankovic membuat Parma harus bertekuk lutut. Bagi Inter, kemenangan ini bak penawar dari dua kekalahan sebelumnya dari AC Milan dan Chievo.

Kemenangan ini juga menjadi momentum bagus buat mereka usai memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions beberapa hari silam. Tanda Inter mulai bangkit?

Jalannya Pertandingan


Parma mengejutkan publik Giuseppe Meazza pada menit keempat ketika umpan silang Mariano Angelo disambut Crespo yang berada di tiang dekat. Ia melambungkan bola melewati Luca Castellazzi, dan mencetak gol ke-190 sepanjang karirnya.

Tujuh menit berselang, Blreim Dzemalli melepaskan tendangan keras ke arah gawang, tapi Castellazzi dengan sigap berhasil membloknya. Sepakan Sebastian Giovinco di menit 13 juga belum membuahkan hasil untuk Parma, karena sepakannya masih melebar dari gawang.

Inter akhirnya menyamakan kedudukan di menit 17 setelah sepakan keras Stankovic dari jarak sekitar 23 meter tak mampu dihalau Antonio Mirante. Bola sempat mengenai badan Alessandro Lucarelli, dan akhirnya meluncur masuk ke dalam gawang.

Hanya berselang semenit, Stankovic kembali mengoyak gawang Parma. Tusukan Jonathan Biabiany ke dalam kotak penalti diakhiri dengan sebuah operan ke arah Stankovic yang langsung melepaskan tembakan. Bola membentur Luca Antonelli dan Mirante bergerak ke arah yang salah. Gawang Parma bobol lagi, Inter unggul 2-1

Inter menjauh pada menit 22 ketika sepak pojok Wesley Sneijder disambut dengan sundulan oleh Lucio. Bola mengarah ke tiang jauh, di mana ada Cambiasso berdiri. Melalui satu sontekan, gelandang asal Argentina itu membuat Inter mengoyak jala Mirante untuk ketiga kalinya.

Sebelum babak pertama habis, tepatnya pada menit 35, Parma mempertipis kedudukan menjadi 2-3. Tendangan Massimo Gobbi berhasil ditepis oleh Castellazzi, tetapi bola mengarah tepat kepada Crespo yang langsung menyambarnya untuk mencetak gol.

Crespo nyaris mencetak hat-trick dan menyamakan kedudukan untuk Parma pada menit 38. Umpan silang Angelo ditanduknya dengan sempurna ke arah gawang Inter, tapi Castellazzi tak kalah cekatan. Ia berhasil memblok sundulan Crespo hanya dengan satu tangan.

Di awal babak kedua, Parma mendapatkan kesempatan lagi untuk menyamakan kedudukan. Angelo yang berdiri tak terkawal di depan gawang Inter, mengarahkan sepakan ke tiang dekat. Bola berhasil menaklukkan Castellazzi, tapi akhirnya malah membentur tiang gawang! Peluang tim tamu gagal lagi.

Inter akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 4-2 di menit 71. Kali ini yang menjadi pencetak golnya adalah Motta, usai memanfaatkan tendangan bebas Sneijder dan bola hasil pemberian Goran Pandev. Sontekannya tak mampu dihalau Mirante.

Stankovic akhirnya mencetak hat-trick pada menit 74 sekaligus memperbesar kedudukan menjadi 5-2. Sneijder menusuk dari sayap kiri dan memberikan bola kepada Stankovic yang berada di ujung kotak penalti. Gelandang asal Serbia ini kemudian melepaskan sepakan ke pojok bawah gawang. Gawang Mirante pun bobol lagi.

Berkat hasil ini, posisi Inter naik ke urutan lima klasemen dengan koleksi nilai 23. Sementara Parma masih berada di urutan 14 dengan nilai 15.

Susunan Pemain

Inter Milan: Luca Castellazzi, Marco Materazzi, Lucio, Javier Zanetti, Ivan Cordoba, Davide Santon (Felice Natalino 45), Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic (Nwankwo Obiora 79), Goran Pandev, Wesley Sneijder, Jonathan Biabiany (Thiago Motta 68).

Parma: Antonio Mirante, Alessandro Lucarelli, Gabriel Paletta, Luca Antonelli, Cristian Zaccardo, Blerim Dzemalli, Massimo Gobbi (FRanceco Valiani 45), Antonio Candreva, Sebastian Giovinco (Valeri Bojinov 72), Hernan Crespo, Mariano Angelo (Ze Eduardo 90).

Sumber : detiksport.com

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Palermo vs AS Roma 29 November 2010

AS Roma belum menunjukkan performa konsisten setelah menyerah dari Palermo. Melawat ke Renzo Barbera, Senin (29/11/2010) dinihari WIB, Giallorossi tunduk dengan skor 1-3.

Secara keseluruhan, Roma mendominasi pertandingan. Statistik Soccernet mencatat 'Il Lupi' memiliki possession 60:40. Dengan melepas total tembakan yang lebih banyak.

Gol-gol Palermo dicetak oleh Fabrizio Miccoli, Josip Ilicic dan Antonio Nocerino. Sementara Francesco Totti mencetak gol hiburan buat Roma di penghujung laga.

Saat pertandingan berusia 20 menit, gawang Roma dibobol. Memanfaatkan umpan silang Josep Ilicic, Miccoli melepas sepakan mendatar yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Julio Sergio.

Tertinggal, sejumlah upaya dilancarkan oleh Roma. Tetapi beberapa peluang yang diperoleh Jeremy Menez dan Francescto Totti belum tepat sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Palermo bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Palermo berhasil memperbesar keunggulan. Kali ini giliran Ilicic yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61 usai menerima operan matang dari Federico Balzaretti.

Empat menit berselang, Palermo kembali menambah duka para Romanisti. Dengan fast break, Cesare Bovoz melepas umpan matang yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Antonio Nocerino.

Daniele de Rossi mencoba memperkecil kedudukan. Lewat kerjasamanya dengan Julio Baptista, De Rossi melepas sepakan yang tipis saja melebar.

Roma kembali mengancam lewat Baptisa. Diawali tendangan bebas, Baptista menerima bola dan membuat sepakan dari luar kotak penalti. Gol urung tercipta.

Beberapa saat menjelang laga bubar, Roma memperkecil skor 1-3 lewat Totti yang memanfaatkan umpan terobosan dari Cicinho. Akan tetapi gol ini tidak mampu menyelamatkan Roma dari kekalahan.

Akibat tidak memperoleh poin, Roma turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan perolehan 22 poin. Sedangkan Palermo naik ke peringkat enam usai mengemas 23 poin.

Susunan Pemain:
Palermo: Salvatore Sirigu, Cesare Bowo, Ezegiel Munoz (Dorin Goian 45'), Federico Balzaretti, Mattia Cassani, Armin Bacinovic, Antonio Nocerino, Fabrizio Micoli (Massimo Maccarone 72'), Josip Ilicic, Javier Pastore

AS Roma: Julio Sergio, Juan, Philippe Mexes, David Pizarro (Julio Baptista 62'), John Arne Riise, Marco Cassetti, Jeremy Menez (Cicinho 69''), Daniele De Rossi, Fabiro Simplicio, Marco Borriello, Francesco Totti

Sumber : detiksport.com

Minggu, 28 November 2010

Cheat Point Blank PB 29112010 Auto Exp Up 29 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB 28112010 Cash Point Blank 28 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 29112010 Auto Exp Up 29 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Update cheat point blank kali ini akan membahas cheat dari kak rinocom yang telah mengeluarkan Cheat Rinocomp versi 2.3. Cheat kali ini lebih lengkap dibandingkan dengan software cheat rinocomp versi sebelumnya. Saat ini cheat rinocomp telah memasuki versi rinocomp versi 2.3 Mini Edition.

Pada software cheat tersebut sudah memiliki fitur - fitur yang lumayan lengkap, seperti bomberman dan wallshot, master medal masmes. Kedua cheat tersebut memang yang paling banyak dicari oleh sebagian pengguna Point Blank PB.


10 Cara Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak Kita

Menjadi orang pintar ternyata bukan hal yang terjadi karena spontan. Selain faktor genetik yang dimulai saat seseorang lahir, ternyata ada beberapa cara yang digunakan agar kecerdasan kita meningkat. Anda penasaran? Silahkan ikuti 10 cara meningkatkan kecerdasan otak kita di bawah ini :

1. Olahraga
Dipercaya dapat meningkatkan kapasitas otak selama beberapa tahun, namun para ilmuwan menemukan bukti baru yang menunjukkan hubungan latihan dengan kesehatan fisik dan mental.

Sebuah studi dari Universitas Cambridge menyatakan joging beberapa kali dalam seminggu dapat merangsang otak. Dengan berjalan selama beberap hari, ratusan ribu sel-sel otak baru akan tumbuh  yang akan berefek pada pembentukan dan ingatan akan kenangan.

Sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk mengingat kenangan tanpa kebingungan pada tugas-tugas kognitif dan bisa memerlambat kerusakan mental di usia tua.

Baru-baru ini, para ilmuwan juga menemukan bahwa olahraga juga mampu melepaskan protein yang bernama "noggin". Protein itu akan bertindak sebagai agen-kontra terhadap protein lain, seperti protein tulang morfogenetik. Sehingga merangsang peningkatan pembagian sel batang otak, otak tetap gesit dan aktif seiring bertambahnya usia.

Penelitian juga menunjukkan menguatnya produksi "noggin" dapat mencegah penyakit otak yang berkaitan dengan usia seperti Alzheimer.

2. Tidur Siang

Ilmuwan menduga bahwa tidur siang memiliki dampak signifikan pada kapasitas memori otak. Penelitian terakhir menemukan bahwa tidur selama satu jam di sore hari meningkatkan daya kerja otak dan secara dramatis meningkatkan kemampuannya untuk mempelajari fakta-fakta baru dan tugas.

Tidur setelah makan siang juga berfungsi sebagai bantuan regeneratif, yang memungkinkan otak untuk menjaga agar memori tetap tersimpan sementara informasi baru masuk.

Para peneliti menemukan, mereka yang tetap terjaga sepanjang hari cenderung lebih sulit  mempelajari tugas baru, sehingga para ahli berasumsi bahwa dampak jangka panjang dari tidur siang adalah mencegah penyakit mental degeneratif.

3. Makanan Kaya Magnesium
Makanan kaya magnesium seperti bayam dan brokoli dipercaya bisa meningkatkan memori dan kekuatan otak makanan. Penelitian terbaru, yang diterbitkan dalam Journal Neuron menemukan, peningkatan magnesium di otak dapat membantu proses belajar baik orang usia muda dan tua.

4. Berjemur
Para ilmuwan telah menemukan bahwa berjemur bisa meningkatkan kecerdasan Anda dan mencegah demensia. Asupan vitamin D bisa didapat dari berjemur, tapi vitamin D juga dapat ditemukan dalam minyak minyak ikan. Yang dapat meningkatkan kemampuan menjaga otak tetap aktif dalam kondisi puncak seperti usia Anda.

Selain itu, dalam Journal of Neurology menemukan bahwa hubungan antara peningkatan asupan vitamin D berdampak pada pengolahan informasi yang lebih cepat terutama pada pria berusia lebih dari 60 tahun.

5. Memotong rumput
Para peneliti menyatakan, bahan kimia yang ditemukan saat menyabit rumput tidak hanya dapat mengurangi stres dan membuat orang lebih bahagia, tapi juga bisa mencegah penurunan mental pada usia tua.

Ilmuwan Australia mengklaim bahwa aroma rumput yang baru dipotong langsung bekerja pada otak, terutama pada wilayah emosi dan memori. Bahkan saat ini sudah dikeluarkan parfum yang beraroma rumput yang dipotong yang dapat digunakan untuk menciptkan rasa rileks dan merangsang otak individu sekitarnya.

6. Seks dan Cokelat
Buku karangan Simon Wootton dan Terry Horne telah mengklaim bahwa mengonsumsi dark chocolate meningkatkan seks, dan mengikuti tradisi Skandinavia, yang memilih memiliki daging dingin untuk sarapan dapat meningkatkan kekuatan otak.

Buku ini, menganalisis bagaimana diet, lingkungan dan stres mempengaruhi kapasitas mental. Mereka menegaskan,  kapasitas otak selalu dipertimbangkan dari segi genetis, padahal itu sebenarnya ditentukkan gaya hidup.

Selain itu, bahan dari cokelat hitam berpengaruh dalam proses melakukan hubungan seks, sementara energi yang didapat dari  daging dingin dapat menstimulasi otak dan mencegah kerusakan mental karena usia.

7. Mempelajari musik sedari muda
Sebuah studi menunjukkan bahwa anak-anak muda yang mengambil pelajaran musik menunjukkan perkembangan otak yang lebih maju dan memori meningkat dibandingkan dengan mereka yang tidak mengambil musik.

Anak-anak yang dilatih musik ditemukkan  lebih baik dalam tes memori yang berhubungan dengan keterampilan kecerdasan umum seperti membaca, memori verbal, matematika, dan IQ. Para ilmuwan yang melakukan penelitian ini mengindikasikan musik yang berpotensi dapat meningkatkan kecerdasan pada anak-anak dari usia empat tahun.

8. Berbicara dengan bayi Anda
Para ahli menyatakan bahwa ibu yang berbicara dengan bayi dapat membantu otak anak mereka berkembang lebih baik. Peneliti dari Northwestern University di Illinois menemukan bahwa kata-kata memainkan peran penting dalam perkembangan otak anak-anak bahkan sebelum mereka mulai berbicara.

Studi tersebut menunjukkan bahwa peningkatan kemampuan dapat mengkategorikan kata-kata sesuai dengan representasi gambar mereka pada usia dini dapat memebnatu perkembangan otak anak.

9. Bermain tetris
Sebuah studi yang dilakukan ilmuwan Amerika menemukan bahwa teka-teki klasik (permainan tetris) mungkin juga memiliki dampak positif pada kekuatan otak Anda.

Hasil riset menunjukkan walaupun permainan ini relatif sederhana dibandingkan dengan permainan komputer yang canggih saat ini, latihan yang teratur dapat meningkatkan daya pikir. Setelah bermain selama setengah jam setiap hari selama periode tiga bulan, otak mengalami 'perubahan struktural' di daerah yang terkait dengan gerakan, berpikir kritis, penalaran, bahasa dan pengolahan.

10. "Thinking Cap"
Saat ini, para ilmuwan telah mengembangkan sebuah produk bernama "Thinking Cap" yang diharapkan perangkat ini mampu meningkatkan kemampuan otak untuk belajar.

Para peneliti dari University of British Colombia, Vancouver, memulai proyek ini setelah menemukan bahwa kemampuan otak untuk mempelajari tugas baru  meningkat secara signifikan ketika sebuah getaran magnetik diarahkan ke korteks premotor, daerah otak yang persis di belakang dahi. Teknik ini dapat digunakan tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan intelektual, tetapi juga untuk membantu mereka yang kesulitan belajar.

Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Fiorentina 28 November 2010

Juventus gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Seri A. Menghadapi Fiorentina, Bianconeri harus puas dengan torehan satu angka saja. Sempat ketinggalan terlebih dahulu, Simone Pepe berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Juventus hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (28/11/2010) dinihari WIB. La Viola unggul duluan di menit keempat usai Marco Motta melakukan gol bunuh diri. Simone Pepe menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan delapan menit menuju bubaran.

Ini merupakan hasil seri keenam yang didapat La Vecchia Signora di Seri A musim ini. Tambahan satu poin membawa Juventus kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 24, sama dengan Napoli yang ada di nomor empat namun unggul selisih gol.

Sementara itu Fiorentina yang mengoleksi poin 16 berada di peringkat ke-13.

Jalannya Pertandingan

Gawang Juventus bobol di awal pertandingan, tepatnya menit keempat. Tendangan Juan Vargas dari sebelah kiri membentur Marco Motta dan membuat bola bergulir ke gawang sendiri. 1-0 Fiorentina memimpin.

Ketinggalan satu gol membuat Juventus meningkatkan serangan. Menit ke-25, sepakan Felipe Melo berhasil dihentikan Artur Boruc. Bola pantul disambar Alesandro Del Piero namun usaha Alex melenceng dari sasaran.

Dua belas menit berselang usaha Del Piero kembal menemui keagalan. Tendangan bebas bintang Bianconeri itu masih bisa ditepis Boruc.

Di pertengahan babak kedua, Boruc kembali menjadi penghalang Juventus dalam mencetak skor. Kali ini deputi Sebastian Frey itu menepis tendangan Vincenzo Iaquinta dan Giorgio Chiellini.

Usaha La Vecchia Signora berbuah hasil delapan menit menuju bubaran. Adalah Simone Pepe yang berhasil mencetak gol penyama di pertandingan ini. Tendangan bebas pemain Italia itu dari sebelah kiri berhasil mengoyak jala Fiorentina.

La Viola harus bermain 10 orang di pengujung laga usai Felipe diusir wasit. Semula ia menerima kartu kuning karena melanggar Milos Krasic. Namun protes yang terlalu keras membuat wasit memberikan ammonito kedua bagi Felipe.

Di masa injury time, kedua tim saling bertukar serangan. Sepakan Pepe berhasil dihentikan Boruc. Sementara itu usaha yang dilakukan Gaetano D'Agostino bisa digagalkan Marco Storari.

Susunan Pemain

Juventus: Storari; Chiellini, Bonucci, Grosso, Motta (Lanzafame 82') Aquilani (Pepe 58'), Melo, Marchisio, Krasic, Quagliarella, Del Piero (Iaquinta 58')

Fiorentina: Boruc; Camporese (Felipe 70'), Gamberini, Pasqual, Commoto, D'Agostino, Vargas, Santana, Donadel, Gilardino (Babacar 56'), Ljacic (Marchionni 65')

Sumber : detiksport.com

Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs AC Milan 28 November 2010

AC Milan membuang kesempatan untuk melebarkan jarak di puncak klasemen Seri A. Bertandang ke markas Sampdoria, Rossoneri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meladeni Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (28/11/2010) dinihari WIB, Milan unggul terlebih dahulu berkat gol Robinho. Namun gol Giampaolo Pazzini membuyarkan kemenangan itu.

Dengan satu angka ini, Milan kini telah mengoleksi 30 angka, unggul empat poin dari Lazio yang menghuni peringkat dua. Namun Lazio bisa saja merapatkan jarak karena masih punya satu laga di tangan.

Jalannya pertandingan
Bermain tandang, Milan justru lebih menguasai permainan. Di menit keempat, Kevin-Prince Boateng melepaskan tendangan ke arah gawang Sampdoria, tapi bola mengenai badan Stefano Guberti dan menjadi tendangan sudut.

Menit 14, sebuah tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic sedikit dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Sampdoria, Gianluca Curci. Milan terus menekan.

Milan akhirnya memupus kebuntuan berkat gol Robinho dua menit jelang jeda. Umpan 1-2 Robinho dengan Ibrahimovic diselesaikan oleh Robinho dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di gawang Sampdoria.

Di babak kedua, pertarungan berlangsung lebih seimbang. Dan Sampdoria berhasil mencetak gol balasan lewat tendangannya meneruskan umpan kepala Daniele Gastaldello menyusul sebuah tendangan sudut.

Menit 69, umpan silang Vladimir Koman dari kiri diteruskan dengan sundulan oleh Nicola Pozzi. Namun tandukan Pozzi gagal berbuah gol karena ditepis kiper Milan, Christian Abbiati.

Dua buah peluang Milan yang lahir di menit 75 dan 76 digagalkan Curci. Yang pertama adalah sepakan Robinho sedikit dari dalam kotak penalti serta sepakan Clarence Seedorf dari dalam kotak 16.

Hingga waktu tersisa habis, tidak ada gol lagi yang dicetak oleh kedua kesebelasan dan keduanya harus puas dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain
Sampdoria: Curci; Volta, Lucchini, Gastaldello, Ziegler; Mannini (Accardi 86), Tissone, Palombo, Guberti (Koman 65); Pazzini, Marilungo (Pozzi 67)

AC Milan: Abbiati; Bonera, Silva, Nesta, Abate; Gattuso, Ambrosini, Seedorf (Ronaldinho 90), Boateng (Flamini 90); Robinho, Ibrahimovic

Sumber : detiksport.com

Cheat Point Blank PB 28112010 Cash Point Blank Update Terbaru 28 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB Unity Area 27 November 2010 dan Cheat Point Blank 27112010 Maxiomde 27 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 28112010 Master Medal Masmed 28 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Cara penggunaan :
1. Buka hide revolution engine, cari cash point blank.
2. Dapatkan alamat dan ganti angka yang kamu suka.
3. Download cheat cash.
4. Run install di komputer.
5. Pilih agree to user terms and allow installation.
6. Tunggu 10-30 menit.
7. Click new account dan pilih sign up.
8. Tunggu application dan ada bacaan welcome dari graboid video.


http://cheatpb.nstars.org/forum.htm
Nb : Anda harus maklum jika cara ini tidak bisa, karena point blank sering melakukan update yang membuat software ini tidak dapat berfungsi kembali.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Blackburn Rovers 27 November 2010

Manchester United meraih kemenangan besar 7-1 atas Blackburn Rovers. Dimitar Berbatov menjadi bintang kemenangan dengan mencetak lima gol. Hasil ini membawa MU memuncaki klasemen sementara.

MU melipat Rovers 7-1 dalam lga di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB. Lima gol Berba dilengkapi dengan dua gol masing-masing dari Park Ji-sung dan Nani. Sementara gol hiburan Rovers dicetak Christopher Samba.

Kemenangan ini membawa MU memimpin klasemen sementara dengan poin 31, unggul dua angka dari Arsenal yang sebelumnya berada di puncak. Sementara Blackburn ada di peringkat 15 dengan nilai 18.

Jalannya Pertandingan

MU menjamu Blackburn Rovers dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB.

Setan Merah langsung memimpin beberapa saat setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiupkan. Adalah Dimitar Berbatov yang membawa MU di depan.

Gol ini terjadi di detik ke-72 setelah laga dimulai. Berawal dari umpan Nani di sayap kiri, bola kemudian diteruskan Wayne Rooney dan mengarah ke Berbatov.

Meski mendapat penjagaan pemain Blackburn Pascal Chimbonda, Berba berhasil menyontek bola untuk menaklukkan Paul Robinson.

MU lebih sering melancarkan tekanan dengan dimotori Nani. Menit ke-19, Nani berhasil menembus pertahanan Blackburn. Selanjutnya pemain Portugal itu melepas tembakan datar yang masih bisa dihalau oleh Gerold Goulon.

Semenit berselang, Berbatov hampir menambah pundi golnya. Namun usahanya yang menyambut sepak pojok dari Nani masih melenceng dari sasaran.

Anak buah Sir Alex Ferguson menambah keunggulan di menit ke-22 melalui Park Ji Sung. Setelah bertukar umpan dengan Rooney, Park yang berada di kotak penalti melepaskan tembakan yang gagal dibendung Paul Robinson.

Empat menit berselang, papan skor berubah menjadi 3-0. Kembali Berbatov mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berawal dari back pass Chimbonda yang justru mengarah ke Berbatov. Tanpa kawalan, pemain asal Bulgaria itu sukses menggetarkan jala The Rovers untuk kali ketiga.

Unggul tiga gol belum membuat MU puas. Menit ke-31, tendangan bebas Nani dari sebelah kiri sempat membentur Nemanja Vidic di kotak penalti, bola kemudian membentur tanah dan mengenai tiang gawang Blackburn.

Tiga menit selepas restart, tuan rumah menggelontorkan dua gol. Gol keempat MU dibukukan oleh Berbatov usai menerima umpan silang dari Nani dari sisi kanan.

Tak lama berselang giliran Nani sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai mengecoh Chimbonda, pemain Portugal itu melepas tembakan yang gagal dihentikan Robinson.

Menit ke-54, MU kembali mengancam. Kali ini Nani yang memenangi adu lari dengan bek Blackburn melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkal oleh Robinson.

Berbatov menjadi bintang pertandingan ini. Eks Tottenham Hotspur itu membukukan gol keempatnya di menit ke-62 sekaligus membawa MU unggul telak 6-0.

Gol ini berawal dari pergerakan Nani dari kanan yang melepas umpan ke kotak penalti. Bola kemudian diterima Rafael yang menyodorkan ke Park. Sepakan pemain Korsel itu masih mengenai pemain Blackburn. Bola pantul diterima Berbatov dan selanjutnya ia melepas tembakan yang menggetarkan gawang tim tamu.

Lima gol belum puaskan Berbatov. Menit ke-70 dia berhasil menyunting gol kelimanya di pertandingan ini. Menerima umpan terobosan dari Anderson, Berba yang ada di sebelah kanan bermaksud mengarahkan bola ke tengah namun berhasil dihadang Ryan Nelsen.

Bola kembali ke arah Berbatov, dan kemudian pemain berharga 30,75 juta poundsterling itu melepaskan tendangan yang merobek gawang anak buah Sam Allardyce.

Gabriel Obertan! Menit ke-76, MU membangun serangan. Berawal dari operan Patrice Evra kepada Rooney, kemudian Wazza meneruskan pada Obertan. Nama terakhir melepaskan tembakan yang masih bisa digagalkan Robinson.

Gawang MU bergetar sembilan menit menuju bubaran melalui tandukan Christopher Samba setelah memanfaatkan umpan Josh Morris.

Empat menit menuju bubaran, Robinson menggagalkan usaha Berbatov mencetak gol keenamnya. Menerima umpan Rooney, Berba menanduk bola yang masih bisa ditepis Robinson.

Susunan Pemain

Manchester United
: Van der Sar; Vidic (Evans 63'), Ferdinand, Evra, Rafael, Anderson, Carrick, Park (Obertan 72'), Nani, Rooney, Berbatov

Blackurn Rovers: Robinson; Nelsen, Samba, Chimbona, Salgado, Dunn, Goulon (Hoilett 28'), Jones, Diouf (Morris 51'), Emerton (Linganzi 51'), Roberts

Sumber : detiksport.com

Sabtu, 27 November 2010

Hasil Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal 27 November 2010

Arsenal untuk sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan melewati Chelsea dan Manchester United. Ini didapat usai The Gunners membekap Aston Villa 4-2.

Pertarungan Villa kontra Arsenal di Stadion Villa Park, Sabtu (27/11/2010), berlangsung seru. Arsenal sempat unggul 2-0, namun Villa menipiskannya jadi 1-2. The Gunners menjauh lagi 3-1, Villa menipiskan lagi jadi 2-3. Namun Arsenal sukses mencetak gol keempat yang mengunci kemenangan.

Dengan nilai 29, Arsenal saat ini duduk puncak klasemen Liga Inggris. Mereka menggeser Chelsea dan MU yang punya 28 poin tapi masih punya satu pertandingan di tangan.

Jalannya pertandingan.
Sejak awal, pertandingan berlangsung menarik meski Arsenal sedikit lebih unggul. Dua buah peluang dilahirkan para pemain Arsenal tetapi semuanya gagal berbuah gol.

Arsenal
baru membuka skor di menit 37. Dari serangan balik, Andrei Arshavin menggocek bola dari garis tengah lapangan ke kotak penalti Villa. Dikepung beberapa pemain lawan, striker Rusia itu bisa melepaskan tendangan yang menembus jala Brad Friedel.

Di menit 44, Arsenal mencetak gol kedua lewat kaki Samir Nasri. Dari sebuah korner, bola diarahkan kepada Nasri yang berdiri di luar kotak penalti. Nasri menyepak dengan kaki kanan dan gol. Villa 0, Arsenal 2.

Permainan Villa jauh membaik di babak kedua. Di menit 51, The Villans membalas melalui gol indah yang dicetak dengan tendangan voli kaki kiri oleh Ciaran Clark. Skor masih 2-0 buat keunggulan Arsenal.

Namun cuma berselang empat menit, Arsenal mengubah kedudukan jadi 3-1 lewat sepakan Marouane Chamakh. Mendapat umpan terobosan dari Tomas Rosicky, dengan tenang Chamakh menyontek bola masuk gawang lawan.

Villa yang terus berupaya mengejar kemudian mengecilkan skor jadi 2-3 di menit 70. Dari tendangan sudut, bola diteruskan oleh Richard Dunne, ditanduk oleh Clark dan gol! Bola sempat dibuang Bacary Sagna, tapi wasit menyatakan si kulit bundar telah melewati garis gawang.

Saat Villa berupaya mengejar gol penyama, Arsenal akhirnya mengunci kemenangan lewat gol Wilshere. Chamakh mengangkat bola kepada Wilshere yang bebas. Dengan sekali sundul, bola pun masuk gawang Friedel dan Arsenal unggul 4-2.

Susunan pemain
Aston Villa: Friedel; Luke Young, Dunne, Collins, Warnock; Ashley Young, Clark, Bannan, Downing; Pires; Carew

Arsenal: Fabianski; Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy; Nasri, Wilshere, Song, Rosicky, Arshavin; Chamak

Sumber : detiksport.com

Cheat Point Blank PB 28112010 Master Medal Masmed 28 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB Unity Area 27 November 2010 dan Cheat Point Blank 27112010 Maxiomde 27 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 28112010 Master Medal Masmed 28 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Cheat Rinocomp kali ini lebih lengkap dibandingkan dengan software cheat rinocomp versi sebelumnya. Saat ini cheat rinocomp telah memasuki versi rinocomp v2.3 Mini Edition.

Pada software cheat tersebut sudah memiliki fitur - fitur yang lumayan lengkap, seperti bomberman dan wallshot, master medal masmes. Kedua cheat tersebut memang yang paling banyak dicari oleh sebagian pengguna Point Blank PB.



Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Blackburn Rovers 27 November 2010

Laga ini bisa menjadi sarana bari Wayne Rooney untuk membuktikan totalitasnya untuk Manchester United. Pasalnya ia sudah menyampaikan permohonan maafnya karena sudah membuat klub sempat limbung karena spekulasi transfernya beberepa minggu lalu.

Kebetulan Rooney memiliki modal yang bagus, yaitu satu gol penentu kemenangan United atas Rangers. Dengan gol tersebut, diharapkan kepercayaan dirinya bisa semakin tebal.

Tak hanya Rooney, United juga membutuhkan kemenangan di laga ini. Hanya dengan kemenangan atas Blackburn mereka bisa terus mendekati perolehan angka Chelsea, pimpinan sementara Liga Primer Inggris.

Tapi, untuk membukukan kemenangan, United tidak akan diperkuat Darren Fletcher yang mengalami cedera engkel. Sementara Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sudah bisa tampil.

Di lain pihak, Blackburn menjalani ujian berat di Old Trafford. Mereka harus bisa mengakhiri rekor tak pernah kalah United atas mereka ejak Februari 2006. United sejauh ini juga belum terkalahkan.

Susunan Pemain: (Perkiraan)

Manchester United: Van der Sar, Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Scholes, Carrick, Park, Obertan, Rooney

Blackburn Rovers: Robinson, Salgado, Samba, Nelsen, Givet, Dunn, Jones, Pedersen, Hoilett, Roberts, El-Hadji Diouf.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:

Manchester United 2-0 Blackburn Rovers

Sumber : Goal.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Di Global TV 27 November 2010

Pekan ke-15 Liga Inggris yang dihelat hari ini dan besok akan menyajikan beberapa partai yang cukup menarik. Arsenal yang di dua pertandingan terakhir kalah, malam nanti akan bertandang ke kandang Aston Villa. Akankah nanti Arsenal bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan, kita lihat saja nanti pertandingannya yang akan disiarkan langsung oleh Global TV pukul 19.30.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris di Global TV 27 November 2010 :
Tanggal 27 November 2010 Pukul 19.30 WIB Aston Villa vs Arsenal
Tanggal 27 November 2010 Pukul 22.00 WIB Everton vs West Bromwich Albion

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Arsenal 27 November 2010

Arsenal belum akan mendapat ujian enteng minggu ini. Bukan tidak mungkin juga Arsenal dipaksa menelan kekalahan lagi.

Adalah Aston Villa yang menjadi lawan mereka. Susahnya lagi, Arsenal harus meladeni Aston Villa di Villa Park, di depan pendukung fanatik lawan yang siap memberikan apa saja untuk memastikan kemenangan timnya.

Namun Aston Villa juga sedang tidak fit. Gelandang gesit Marc Albrighton dipastikan absen karena harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi.

Rekor penampilan Aston Villa juga tak bisa dibilang mengesankan. Aston Villa terakhir kali mengalahkan Arsenal pada Desember 1998. Sejak itu, Aston Villa hanya bisa memaksakan hasil imbang. Belum lagi penampilan di musim ini, di mana Aston Villa hanya bisa menang satu kali dari delapan laga mereka.

Sedangkan Arsenal ditinggal Cesc Fabregas untuk laga ini. Demikian juga Emmanuel Eboue. Patut ditunggu bagaimana Arsene Wenger meramu skuadnya untuk bisa mengakhiri catatan kekalahan mereka dalam beberapa partai terakhir.

Susunan Tim: (Perkiraan)

Aston Villa: Friedel; L Young, Dunne, Clark, Warnock, Downing, Pires, Bannan, A Young, Ireland, Agbonlahor

Arsenal: Fabianski; Sagna, Squillaci, Koscielny, Clichy, Song, Denilson, Nasri, Walcott, Arshavin, Chamakh.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Aston Villa 1-1 Arsenal

Sumber : Goal.com

Cheat Point Blank PB 27112010 Unity Area Update Terbaru 27 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB BlackMamba Versi 1.3 26 November 2010 dan Cheat Point Blank 26112010 Rinocomp Versi 2.3 26 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 27112010 Unity Area Update Terbaru 27 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

Greetz to :
[*] Abujafar
[*] Om Drache
[*] Echolondo
Archive Type : ZIP
Included files : =>Unity_Area_Final.exe
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :

TOMBOL A
[*] MINIMIZE = F1 [ON] << Simple Minimize Tanpa Alt+Tab
[*] MINIMIZE = F2 [OFF]
[*] BomberMan On = F3
[*] BomberMan On = F4

TOMBOL B
[*] Spion Mode = F5
[*] HACK TITLE = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] MASMED = NUMPAD 1-0
[*] RESET CARD = DELETE
[*] MapHack = F7 (Training Camp), F8 (Burninghall)

Cara pemakaian : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
# Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!
# Cara pake Bomberman : Aktifkan Dalam Pertandingan (oN) n Jgn Lpa Off kan setelah 4 - 5 x Lempar Bom Agar Tdk BT
Kalau agan mati saat play , jangan pencet tombol apa2 diamkan saja sampai respawn, agar tidak terdeteksi automouse, kalau perlu nonaktifkan bomberman biar lebih maknyos. no BT

# CARA PENGGUNAAN Map Hack :

MSK ROOM YG SIAP REDE..
TEKAN HOTKEY YG ANDA MAU HACK MAPNYA..
CONTOH

MISALKAN MAP ASLI BURNING HAL DAN ANDA INGIN RUBAH KE MAP TRAINING CAMP TEKAN F7
SAAT LOADING SCREEN PLAY KEMBALIKAN MAP KE ASLINYA(BURNINGHALL F8)..!!!
ingat map ini Tuk DM bkn BM...

Map Hack Sengaja Saya buat simple jadi hanya bisa di gunakan di Training camp atau Burning Hall...

Link
Antivirus results
AhnLab-V3 - 2010.11.26.00 - 2010.11.25 - -
AntiVir - 7.10.14.107 - 2010.11.25 - -
Antiy-AVL - 2.0.3.7 - 2010.11.26 - -
Avast - 4.8.1351.0 - 2010.11.25 - -
Avast5 - 5.0.594.0 - 2010.11.25 - -
AVG - 9.0.0.851 - 2010.11.26 - -
BitDefender - 7.2 - 2010.11.26 - -
CAT-QuickHeal - 11.00 - 2010.11.26 - -
ClamAV - 0.96.4.0 - 2010.11.26 - -
Command - 5.2.11.5 - 2010.11.26 - -
Comodo - 6849 - 2010.11.26 - -
DrWeb - 5.0.2.03300 - 2010.11.26 - -
Emsisoft - 5.0.0.50 - 2010.11.26 - -
eSafe - 7.0.17.0 - 2010.11.24 - Win32.vb
eTrust-Vet - 36.1.8000 - 2010.11.25 - -
F-Prot - 4.6.2.117 - 2010.11.25 - -
F-Secure - 9.0.16160.0 - 2010.11.26 - -
Fortinet - 4.2.254.0 - 2010.11.25 - -
GData - 21 - 2010.11.26 - -
Ikarus - T3.1.1.90.0 - 2010.11.26 - -
Jiangmin - 13.0.900 - 2010.11.25 - -
K7AntiVirus - 9.69.3083 - 2010.11.25 - -
Kaspersky - 7.0.0.125 - 2010.11.26 - -
McAfee - 5.400.0.1158 - 2010.11.26 - -
McAfee-GW-Edition - 2010.1C - 2010.11.25 - -
Microsoft - 1.6402 - 2010.11.25 - -
NOD32 - 5649 - 2010.11.25 - probably a variant of Win32/HackTool.Inject.A
Norman - 6.06.10 - 2010.11.25 - -
nProtect - 2010-11-25.01 - 2010.11.25 - -
Panda - 10.0.2.7 - 2010.11.25 - -
PCTools - 7.0.3.5 - 2010.11.26 - -
Prevx - 3.0 - 2010.11.26 - -
Rising - 22.75.03.00 - 2010.11.25 - -
Sophos - 4.60.0 - 2010.11.26 - Sus/VB-AG
SUPERAntiSpyware - 4.40.0.1006 - 2010.11.25 - -
Symantec - 20101.2.0.161 - 2010.11.26 - -
TheHacker - 6.7.0.1.091 - 2010.11.25 - -
TrendMicro - 9.120.0.1004 - 2010.11.26 - -
TrendMicro-HouseCall - 9.120.0.1004 - 2010.11.26 - -
VBA32 - 3.12.14.2 - 2010.11.25 - -
VIPRE - 7414 - 2010.11.26 - -
ViRobot - 2010.11.19.4158 - 2010.11.26 - -
VirusBuster - 13.6.60.0 - 2010.11.25 - -
File info:
MD5: 73a0c694d5c56b344d9648eaf29fa7f2
SHA1: 667bcbb93be6c5cd42457085d0f245bbda0ac4a9
SHA256: 32fc1c9ffbaa9d13cc6f5daa543ac3d64c7939dff0acc1c00317fe30e73b912d
File size: 727052 bytes
Scan date: 2010-11-26 04:55:22 (UTC)
=========================================================
http://www.ziddu.com/download/12700576/UnityFina.zip.html
Creator : Kirara_Ukira

Jumat, 26 November 2010

Cheat Point Blank PB 27112010 Maxiomde Versi 1.0 Hack Include 27 November 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB BlackMamba Versi 1.3 26 November 2010 dan Cheat Point Blank 26112010 November 2010, maka hari ini saya akan update posting cheat point blank lagi, yaitu Cheat Point Blank PB 27112010 Maxiomde Versi 1.0 Hack Include 27 November 2010.  

CARA MUDAH MENDAPATKAN UPDATE CHEAT POINT BLANK TERBARU :
KETIK SAJA DI GOOGLE DENGAN KATA KUNCI 
"BLOGNYA MUSTHOFA"
DENGAN BEGITU, ANDA AKAN LEBIH MUDAH DALAM MENCARI UPDATE POINT BLANK YANG INSYA ALLAH AKAN UPDATE SETIAP HARI.

F1 = on ALT TAB
F2 = off ALT TAB
F11 = hack title + use

Thank's
N3rion
rifqi36
hrd
awp-junior
http://www.ziddu.com/download/12688637/newbie.rar.html
Credit Maximillian N3
share ulang ocim SF

Gunung Bromo Meletus

Gunung Bromo
Gunung Bromo di Jawa Timur yang berstatus awas meletus pada pukul 17.40, Jumat 26 November 2010. Asap tebal bercampur abu kehitaman mencapai ketinggian 600 meter.

Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Surono mengatakan, letusan ini bersifat minor dan tidak disertai dentuman. "Material letusan berupa abu yang jatuh di sekitar kawah," kata Surono.

Saat ini gempa tremor terjadi terus menerus dengan amplituda rata-rata 15 milimeter. 

Menurut petugas pengamatan di pos pantau di Desa Ngadisari, Sikapura, Probolinggo, Ahmad Subhan, mengatakan, gempa tremor hingga saat ini masih terjadi. "Penduduk di sekitar masih aman," katanya.

Bromo dinyatakan 'awas' sejak 23 Oktober 2010 lalu. Dosen Pasca Sarjana Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, dan peneliti di Pusat Studi Kebumian dan Bencana, Dr Putu Artama, mengatakan karakteristik Bromo berbeda dengan Merapi.

"Jika terjadi letusan, material yang dimuntahkan pasir dan abu dengan kisaran radius 6 sampai 10 kilometer," kata Putu.

Itu berbeda dengan material yang dimuntahkan Gunung Merapi berupa lava pijar dan bebatuan, juga awan panas 'wedhus gembel'.

Selain itu, Bromo juga terbentengi oleh lautan pasir. Topografi Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. "Yang membayakan itu adanya semburan berwarna kekuningan, karena kandungan belerang yang banyak sangat berbahaya jika dihirup manusia," jelas Putu.